Bikin Ngakak, Intip Lucu dan Menohoknya 12 Meme Sindiran Buat Para Jomblo di Bulan Ramadan

Rekanbola – Buat kalian para jomblo nggak usah sedih. Intip deh 12 meme kocak yang sedikit menohok tapi bikin ngakak. Ramadan memang menjadi salah satu bulan istimewa yang sangat dinanti-nantikan oleh umat muslim. Pasalnya, pada Ramadhan akan ada suasana berbeda yang tak didapatkan pada bulan-bulan sebelumnya. Mulai dari suasana sahur, berbuka hingga ibadah salat bersama keluarga dan pasangan.

Tapi bagaimana dengan nasib para jomblo? Makan sahur sendiri, buka sendiri, ibadah salat juga sendiri. Eits, buat kalian para jomblo jangan bersedih. Intip deh 12 meme kocak yang sedikit menohok tapi bikin ngakak. Dijamin bikin puasamu lebih berwarna deh.

1. Teropong Jodoh

Bulan puasa sudah datang lagi nih. Saat ulama sedang meneropong bulan, kalian bisa coba ikutan deh. Coba teropong kira-kira jodohmu ada di mana.

Kalau tanda-tanda kehadiran jodoh belum terlihat sampai hari ini, sudah dapat dipastikan puasa dan sahur tahun ini masih sendirian. Yang sabar ya jomblo!

2. Jomblo Memang Sering Salah Lihat

Kalau puasa begini kalian pasti sering salah lihat. Lihat tabung gas elpiji kayak kelapa muda yang super segar. Lihat kecoak kayak kurma.

Wah kalau sering salah gini bisa gawat. Jangan-jangan kamu lihat mantan kayak setan ya. Begiytu ketemu langsung kabur terbirit-birit. Hayo ngaku.

3. Tebak, Sahur Apa yang Menyedihkan?

Biar nggak bosen, ayo tebak-tebakan. Sahur-sahur apa yang paling menyedihkan. Para jomblo pasti tahu nih jawabannya.

Apa lagi kalau bukan, “sahurang diri tak ada yang menemani“. Dari awal bulan sampai akhir, para jomblo pasti makan sahur, ngabuburit, buka puasa dan salat sendiri.

Baca Juga:   Lima Orang Ini Pecahkan Rekor Tubuh Terpanjang di Dunia

4. Menyedihkan Banget Deh

Nasib jomblo memang menyedihkan deh kalau bulan Ramadan gini. Kalau nggak tahan bisa bikin nangis lho.

Kalau yang lain dibangunin sahur sama pacar pakai kata-kata yang romantis. Buat yang jomblo harus rela dibangunin sama toa masjid aja.

5. Nggak Dibangunin Sama Toa, Tapi…

Buat yang nggaku nggak dibangunin sama toa masjid, iya kita ngerti kok. Kamu pasti dibangunin sama alarm ponsel kan?

Yang sahurnya dibangunin pacar, mana suaranya? Yang dibangunin alarm mana suaranya? Hehe.

6. Menu Sahur

Kalian pasti terbiasa dengan menu sahur yang seadanya. Eits, tapi buat para jomblo mereka punya menu sahur spesial yang nggak dirasain sama orang lain lho.

Penasaran apa aja? Apalagi kalau bukan kenangan puasa tahun lalu, segelas kerinduan dan sepiring ucapan selamat sahut dari mantan. Duh yang tabah ya mblo.

7. Buat Teman yang Jomblo

Biasanya kalau di medsos sering nih ada yang kirim beginian. Dikasih kata-kata mutiara sama gambar yang katanya lucu. Eh, nggak tahunya sindiran kejam.

Tag temen kamu yang jomblo dan ucapkan ayo sahur. Kasihan dia nggak ada yang ucapin buat sahur. Aku kudu strong.” Duh, tega banget kan.

8. Cara Mengatasi Kesendirian

Buat kalian para jomblo yang nggak tahan makan buka puasa sendirian, ada tipsnya nih. Coba deh keluar rumah, menyapa para tetangga dan melangkah ke masjid.

Kalau kamu buka puasa di masjid, dijamin dan nggak kesepian deh. Dengan begini kalian bisa makan takjil rame-rame bareng tetangga kan. Selain rame, hemat pula.

9. Buka Pakai Apa Hari Ini?

Kalau sudah jam segini, kalian pasti mulai mikir-mikir drh. Kira-kira buka puasa nanti makan pakai menu apa ya?

Baca Juga:   Jalur KA yang Longsor di Grobogan Selesai Diperbaiki

Daripada mikirin makanan yang bikin perutmu makin keroncongan, mending mikirin yang lebih bermanfaat deh. Coba buka hati aja dulu bat yang baru. Hehe.

10. Buat Jomblo Kalau Sudah Azan

Nah, buat kalian para jomblo pasti ngenes banget deh kalau lagi buka puasa. Gimana nggak, yang lainnya dapat ucapan selamat berbuka dari pacar. Eh, kamu malah cuman dapat ucapan selamat berbuka dari iklan sirup. Hehe.

11. Berbukalah Dengan yang Manis

Kalau kata iklan, berbukalah dengan yang manis. Misalnya pakai buah kurma, es sirup rasa buah atau teh manis dan jajanan legit.

Tapi jangan salah kaprah ya jomblo. Jangan sampai kalian baper dan malah makan janji manis dari mantan. Duh-duh, yang sabar ya.

12. Mana Calonnya?

Meskipun puasa Ramadan baru di mulai, para jomblo pasti sudah mulai khawatir nih. Apalagi kalau sudah menjelang Lebaran.

Bentar lagi harus pulang kampung. Harus siap-siap kena serangan. ‘Mana calonnya?’ Jomblo, siap-siap cari jawaban paling keren deh biar nggak malu.

Itulah beberapa meme sindiran yang menohok tapi bisa bikin para jomblo mewek sampai ngakak. Memang agak pedas sih, tapi itu beneran nyata kok. Jadi yang sampai sekarang masih jomblo, tetap semangat ya puasanya.

 

Baca Juga : Ini 10 Meme Malas Mandi yang Kocak Abis, Bikin Ngakak!

 

(Sumber :wowkeren)