Bikin tepuk jidat, aksi bapak-bapak diving low budget ini kocak banget

REKANBOLA – Menyelam merupakan olahraga ekstrem yang juga memacu adrenalin. Ada dua tipe menyelam yang biasa dilakukan, yaitu free diving dan juga scuba diving. Free diving terbilang lebih ekstrem karena penyelam tidak dilengkapi dengan alat bantu pernapasan. Sedangkan scuba diving penyelam dilengkapi dengan alat bantu napas dan juga tabung oksigen.

Namun karena harga sewa perlengkapan yang tidak murah, tentu tak semua dapat menikmati olahraga ini. Tapi kalau yang kreatif, tentu bakalan mencari cara agar bisa scuba diving dengan budget semurah-murahnya.

Seperti yang dilakukan bapak satu ini. Oleh karena ingin diving namun tak kesampaian, ia pun mencari cara agar tetap bisa melakukannya. Bukan di tengah laut, ia melakukannya di kolam belakang rumah.

Kalau normalnya penyelam scuba diving dilengkapi dengan baju renang khusus, bapak ini dengan pede bertelanjang dada dan mengenakan celana pendek. Selain itu, tabung oksigen yang dipakai untuk alat bantu napas diganti dengan tabung gas 12kg berwarna biru.

Wah, perlengkapan diving-nya benar-benar low budget. Beruntung hanya menyelam di kolam belakang rumah yang kedalamannya hanya sedada orang dewasa. Kalau di tengah laut, nggak bakalan bisa deh. Aksi kocak bapak-bapak ini viral setelah diunggah oleh akun Twitter @AnnisaMadrista. Video tersebut telah disaksikan lebih dari 600 kali.

Baca Juga:   11 Arti kalimat bertema relationship di Google Translate, kocak!