Bila Kau Rindu, Maka Pulanglah

LUCU

 

Rekanbola.com – Kita terlahir  kedunia ini dipenuhi dengan harapan dari orang-orang terdekat kita, Ayah & Ibu menjadi orang yang menaruh harapan yang sangat besar atas hadirnya  kita ditengah-tengah mereka. Namun banyak dari kita lupa akan hal itu, apalagi setelah kita beranjak dewasa dan selalu bertidak sesuka hati. Setelah beranjak dewasa kita pergi meninggalkan mereka, dengan alasan mencari pendidikan ke kota yang jauh sangat jarak tempuhnya bagi orangtua dan keluarga kita.

Kadang mereka mengirim surat namun tidak pernah kita balas atau bahkan tidak kita baca sama sekali. Atau mereka menelpon, namun kau abaikan dengan alasan yang dikendalikan oleh ego mu. Bahkan sampai berbulan-bulan kau sanggup menjalani hari tanpa pernah bertanya tentang kabar mereka, namun pernahkah kau berfikir bilamana mereka melakukan hal yang sama kepadamu. Tidak pernah bertanya tentang kabarmu, apakah kau sudah makan atau belum, bagamana pendidikanmu, bagaimana pekerjaanmu dan banyak lagi pertanyaan yang akan kau dengar dari mereka.

Mereka tidak akan pernah mengatakan, Bahwa mereka merindukanmu atau mereka sakit atau mereka sedang dalam kesusahan. Mereka akan selalu mengatakan bahwa mereka sedang baik-baik saja, mereka sudah makan. Jika mereka sudah rindu, mereka tidak akan bertanya kapan kau akan pulang, mereka akan berkata hasil kebun yang menjadi kesenanganmu sedang panen besar, bulan ini kita ada cara, bulan depan ayahmu berulang tahun, dengan harapan agar kalian segera beranjak dari tempat kalian, dan pulang untuk menemui mereka.

 

Recommended :