Bila Manolas Pergi, AS Roma Inginkan Daley Blind

Rekanbola.com – AS Roma kabarnya telah bersiap untuk kehilangan Kostas Manolas pada musim panas nanti. Giallorossi disebut mengincar nama Daley Blind sebagai pengganti, sebagaimana dilansir Goal International.

Baru-baru ini media Italia mengklaim bahwa Kostas Manolas hampir pasti akan meninggalkan Olimpico dengan adanya ketertarikan dari Inter Milan, Barcelona, Manchester United dan Chelsea. Inter Milan saat ini disebut berada di pole position untuk mendatangkan bek asal Yunani itu.

Nah, untuk mengantisipasi kepergian bek tangguh mereka itu, Giallorossi kabarnya tengah mempertimbangkan untuk menggantikan Manolas dengan Daley Blind. Bek Manchester United itu disebut sebagai sosok tepat untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Manolas.

Daley Blind sendiri memiliki musim yang naik turun bersama Manchester United. Dengan kontraknya yang akan berakhir pada 2018 mendatang, bek serbaguna tersebut disebut sebagai pengganti yang mungkin untuk kepergian Manolas.

 

 

 

Berita Menarik Lainnya :

  1. Kamu Pasti Tahu Artis Ini! Artis Papan Atas Gelandangan Ini Memiliki Kisah yang Bikin Para Pembaca Terinspirasi! Dahsyat!

  2. Cowok Miskin Ini Bela-belain Tiap Hari Antar Jemput “Pacar Super Kaya” nya, Tapi Siapa Sangka “Balasan Ceweknya” Malah.. Shock!!

  3. 8 Dara Asal Makassar Ini Siap Bikin Para Pria Jatuh Hati

Facebook Comments