Bila Sanchez Pergi, Arsenal Akan Cari Pengganti

Rekanbola – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa mereka perlu untuk mencari pemain baru di bursa Januari ini bila benar Alexis Sanchez pergi bulan ini.

Kabar soal bakal hengkangnya Sanchez dari Arsenal semakin menguat setelah namanya tak masuk dalam skuat yang dibawa untuk tandang ke Vitality Stadium, markas Bournemouth akhir pekan lalu.

Pada pertandingan tersebut, Arsenal sendiri kalah 1-2 dari tuan rumah. Sempat unggul lewat gol Hector Bellerin, Bournemouth membalikkan skor lewat dua gol balasan dari Callum Wilson dan Jordon Ibe.

Setelah pertandingan, Wenger juga tak memungkiri masa depan Alexis Sanchez bisa jadi ditentukan dalam 48 jam ke depan. Dan pelatih asal Prancis tersebut juga mengatakan mereka akan mencari pengganti bila benar Sanchez pergi.

“Dengar, bila Sanchez pergi kami perlu untuk menggantinya. Ketika anda lihat hari ini kami kehilangan banyak pemain di skuat kami dan anda lihat bahwa kami memiliki tim yang kuat, dan bila pemain seperti Sanchez pergi, kami tentu harus merespon itu,” ujarnya.

Sementara ditanya apakah dia yakin bahwa Sanchez memang akan pergi? Wenger menjawab: “Saya tak tahu, tapi sekarang adalah periode transfer dan dalam periode seperti ini anda mencoba menggunakan pemain yang benar-benar fokus untuk berada di klub,” sambungnya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Dipanggil Timnas Inggris, Ini Kata Sancho soal Gareth Southgate