Bilic: Kecepatan Transisi Chelsea Menakutkan

Rekanbola.com – Pelatih West Ham, Slaven Bilic mengungkapkan bahwa timnya terlalu banyak memberikan ruang dan melakukan kesalahan saat melawan Chelsea. Sesuatu yang harusnya tak boleh mereka lakukan dengan tim yang punya kecepatan besar dalam bertransisi.

Pada pertandingan yang digelar di London Stadium tersebut, Hazard membuka skor lewat gol dari sebuah serangan balik memanfaatkan kegagalan serangan The Hammers. Memanfaatkan umpan satu-dua dengan Pedro, winger Belgia tersebut sukses menaklukkan kiper The Hammers, Darren Randolph.

Diego Costa kemudian menggandakan keunggulan Chelsea di awal-awal babak kedua lewat sebuah kemelut di kotak penalti, sebelum Manuel Lanzini memperkecil kedudukan di masa injury time.

“Untuk membuat kesalahan semacam itu pada gol pertama mereka ketika kami memiliki bek tengah di area mereka, kami harusnya mengembalikan bola ke area kami, tapi kami tak melakukannya dan mereka mencetak gol dari serangan balik,”

“Gol kedua mereka juga pemberian mudah dari tim kami. Jadi secara mendasar, ini sangat sederhana. Bila anda ingin mengalahkan Chelsea, maka anda tak bisa membuat kesalahan semacam ini. Anda memiliki sangat sedikit kans bila anda melakukannya,” sambungnya.

“Pemain Chelsea semua di belakang dan sekitar penalti juga, tapi mereka mendapatkan bola di ruang di mana kami harusnya tak boleh memberikannya itu. Terutama melawan mereka, karena kecepatan mereka dalam transisi menakutkan,” tandasnya.

 

Baca Juga :

  1. Bale: Zidane Tak Gampang Marah
  2. Strategi PBFC Mematikan Cristian Gonzales
  3. Oscar Doakan Chelsea Juara Premier League
Facebook Comments