Bintang Arema FC Waspadai Serangan Balik PS TIRA Persikabo

REKANBOLA – Dedik Setiawan angkat bicara soal laga pertandingan timnya menghadapi PS TIRA Persikabo, pada lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Penyerang Arema FC ini menilai bahwa lawan mereka tersebut memiliki serangan balik mematikan.

“Saya menonton beberapa pertandingan mereka di televisi. Menurut saya, mereka mengandalkan serangan balik yang berbahaya,” ucap Dedik.

“Selain itu, para pemain mereka musim ini lebih bagus dan memiliki kecepatan lebih baik dibanding musim lalu,” sambungnya.

Arema akan menghadapi PS TIRA Persikabo pada laga pekan keenam Shopee Liga 1 musim 2019 ini. Pertandingan, yang akan disiarkan langsung Indosiar, tersebut bakal digelar di Stadion Gajayana Kota Malang, Sabtu (29/06) mendatang.

Dalam empat laga awal mereka, PS TIRA belum sekali pun menelan kekalahan. Mereka sukses meraih dua kali kemenangan dan dua kali hasil imbang. Saat ini,skuad besutan Rahmad Darmawan tersebut berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan raihan poin delapan.

Raihan PS TIRA tersebut kontras dibanding Arema. Sejauh ini, Arema masih berada di peringkat 13 klasemen sementara. Mereka baru mengumpulkan poin tiga hasil dari satu kali menang dan dua kali kalah.

Sementara itu, Dedik menyebut bahwa timnya tak mau main-main pada laga ini. Pasalnya, menurut pemain berusia 25 tahun tersebut, mereka mengincar kemenangan pada pertandingan ini.

“Kami harus menang pada pertandingan ini,” tegas Dedik.

“Menghadapi siapa pun, ketika bermain di kandang, kami harus meraih kemenangan,” ia menambahkan.

Ingin Cetak Gol

Lebih lanjut, selain membidik kemenangan, Dedik memiliki target lain pada laga ini. Pemain Timnas Indonesia ini berharap bisa menambah pundi-pundi golnya dengan mencetak gol pada pertandingan ini.

“Saya akan berusaha bermain sebaik mungkin. Kalau bisa, saya ingin mencetak gol,” katanya.

Baca Juga:   Dinilai Berpeluang Besar Dipanggil Timnas Indonesia, Ini Kata Dendi Santoso

“Namun, yang pasti, saya ingin Arema menang. Pasalnya, saat ini, kami sangat butuh poin dari pertandingan ini,” ia menandaskan.