Boca Juniors Bantah Striker Mudanya Segera hijrah ke Arsenal

Rekanbola – Presiden klub Argentina, Boca Juniors, Daniel Angelici membantah rumor yang menyebut bomber muda andalan timnya, Cristian Pavon bakal hengkang ke raksasa Premier League, Arsenal.

Sebelumnya nama Pavon disebut-sebut masuk dalam radar Arsenal. Klub London Utara itu diyakini ingin menjadikan bomber 21 tahun itu sebagai pengganti Alexis Sanchez yang diisukan segera hijrah dari Emirates Stadium.

Namun Angelici kini menyebut tak ada tawaran masuk ke kubunya untuk Pavon. Meski demikian, Angelici juga menegaskan tak ada menghalangi sang striker jika ingin bermain di Eropa.

“Untuk saat ini, kami belum menerima proposal apapun, baik secara formal maupun informal. Untuk sekarang, mereka semua adalah rumor, komentar pada koridornya,” ujar Angelici seperti dikutip Sky Sports.

“Namun saya tahu betul apa yang saya katakan kepada Cristian ketika kami memperpanjang kontraknya. Saya tak akan menghalangi kariernya, tapi kami memberinya kontrak bagus untuk membuatnya nyaman,” lanjutnya.

“Kami memberikan klausul di kontraknya, barangkali ada klub yang mendekatinya. Sang pemain lah yang memiliki keputusan akhir. Saya melihatnya berada dalam kondisi yang bagus, sangat fokus menjalani 2018 bersama Boca Juniors,” jelasnya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Inter Bikin Milan Menderita, Gattuso Syukuri Hasil Seri