Bocah SD di Karawang ditemukan mengambang usai berenang di saluran irigasi

Rekanbola – Aditya Karta, pelajar Sekolah Dasar Negeri Kertaharja Karawang ditemukan meninggal dunia di aliran irigasi di Desa Kertaharja, Kecamatan Pedes, Karawang, tepatnya di depan SMAN 1 Pedes, Kamis (13/9) siang.

Bocah laki-laki berusia 11 tahun dan duduk di bangku kelas 4 Sekolah Dasar itu sempat dibawa ke Puskesmas setempat namun dinyatakan sudah meninggal.

Ketua Tim SAR BPBD Karawang Kaming menjelaskan, Aditya diketahui bersama 2 temannya berenang di aliran sungai irigasi sebelum ditemukan tewas. Dia meninggal setelah diduga tidak bisa berenang dan terbawa arus sungai sedangkan dua temannya selamat.

“Diduga bolos sekolah korban bersama dua temannya main berenang di sungai dan satu ditemukan meninggal dunia terbawa arus dan dua temannya selamat,” kata Kaming.

Aditya ditemukan tidak jauh dari lokasi tenggelam dan hanya dalam waktu 5 jam sejak korban dinyatakan hilang kemudian berhasil ditemukan dalam kondisi mengambang.

“Dalam waktu singkat korban berhasil ditemukan tidak jauh dari lokasi korban pertama kali tenggelam,” terangnya.

Keluarga korban yang diberitahu kabar duka itu tak kuasa menahan sedih. Bahkan kedua orang tuanya seakan tak percaya anak kesayangan mereka pulang tinggal nama.

Baca Juga:   Polisi Ringkus Pencuri Tali Pocong di Ciputat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *