Bocoran Harga Ponsel Layar Lipat Samsung

REKANBOLA – Samsung dikabarkan akan secara resmi meluncurkan ponsel layar lipat pada bulan Maret 2019. Peluncuran ini akan bersamaan dengan peluncuran Galaxy S10 versi 5G dan sebulan setelah peluncuran Galaxy S10 versi reguler.

Dilansir Rekanbola Tekno dari Yonhap News Agency, Selasa (13/11/2018) walaupun harga pasti ponsel yang disebut Galaxy F ini belum ditetapkan, tetapi diperkirakan banderolnya akan mencapai 2 juta Won (Rp 26 juta).

Harga yang tinggi ini memastikan bahwa Galaxy F merupakan produk yang eksklusif. Walaupun CEO Samsung Mobile, DJ Koh minggu lalu mengatakan bahwa Samsung berencana untuk menjual satu juta ponsel lipat di tahun 2019.

Berbeda dengan saudaranya Galaxy S10 yang akan didukung 5G, Galaxy F tampaknya tidak akan memiliki fitur tersebut.

Samsung sendiri pertama kali memamerkan Galaxy F dalam gelaran Samsung Developer Conference pada minggu lalu.

Saat itu terungkap bahwa ponsel layar lipat punya kerapatan pixel 420 ppi (pixel-per-inch). Resolusinya saat terbentang jadi tablet adalah 1536 x 2152 dan menjadi 840 x 1960 saat dilipat jadi ponsel.

Untuk aspect ratio, perangkat Infinity Flex dalam keadaan terlipat punya ukuran layar 4,58 inci dengan aspect ratio 21:9 — terbilang tinggi (atau panjang) sekali. Di versi tabletnya, perangkat ini jadi punya ukuran layar 7,3 inci dan perbandingan 4,2:3.

Baca Juga:   Samsung Galaxy A8s Dengan Layar Infinity-O Diperkenalkan, Era Layar Poni Segera Mati