Bocoran Spek dan Jadwal Peluncuran Xiaomi Mi Band 4

REKANBOLA – Mi Band 4 tinggal menghitung hari jelang perilisannya. Tanggal 11 Juni sudah dipilih sebagai hari kelahiran wearable gadget teranyar dari Xiaomiini. Informasi tersebut bersumber dari undangan peluncuran yang sudah mulai disebar Xiaomi.

Dikutip Rekanbola.com dari GSM Arena, Selasa (4/6/2019), Xiaomi Mi Band 4 akan dirilis pertama kalinya di China, baru kemudian merambah negara lain.

Berdasarkan bocoran, kabarnya akan ada dua versi Mi Band terbaru yang akan dirilis. Versi pertama, dibekali NFC untuk pembayaran digital, versi kedua tentunya tanpa chip NFC dan harganya lebih murah.

Dari segi tampilan, Mi Band 4 kurang lebih akan mirip dengan pendahulunya, yakni punya layar 0,78 inch berbentuk seperti pil dan bisa dilepas pasang dengan tali gelang yang berbeda-beda warna.

Bocoran lainnya menyebutkan, Xiaomi akan membekali Mi Band dengan baterai 135 mAh. Kapasitas baterai ini ditingkatkan dari versi sebelumnya yang hanya 110 mAh.

Dengan layar yang kabarnya akan berwarna-warni di versi Mi Band 4, tentu akan mengkonsumsi lebih banyak daya sehingga Xiaomi perlu menambah kapasitas baterainya.

Sejauh ini, semua informasi tersebut baru sebatas bocoran. Benar atau tidaknya, baru akan terkonfirmasi pada 11 Juni nanti.

Baca Juga:   Google Stadia Meluncur November, Berapa Biaya Bulanannya?