Bocoran Spek Realme 3 Pro Kian Lengkap, Kapan Sih Rilisnya?

REKANBOLA – Spesifikasi Realme 3 Pro terungkap kian lengkap, seiring dengan bocoran hasil benchmark-nya di Geekbench. Bagaimana speknya?

Sebelum ini sejumlah bocoran Realme 3 Pro sudah berseliweran. Yang teranyar, smartphone ini unjuk gigi kesanggupannya menjalankan game Fortnite pada framerate 60fps.

Yang paling baru, seperti diwartakan GSM Arena, adalah kemunculannya di Geekbench. Maka yang terungkap bukan cuma skornya saja melainkan juga rincian spesifikasi Realme 3 Pro ini.

Hasil Geekbench ini antara lain mengusung Snapdragon 710 yang dipadukan dengan RAM 6GB. Layarnya FHD+ berukuran 6,3 inch. Spek Realme 3 Pro lainnya adalah pemindai sidik jari, Bluetooth 5.0, Wi-Fi 5GHz, dan daya baterai 3.960 mAh.

“Daftar ini juga menyebutkan Color OS versi 6.0, yang mengindikasikan ponsel tersebut akan langsung mengusung Android 9 Pie,” sebut GSM Arena.

Hal ini melengkapi bocoran sebelumnya, yang memunculkan dugaan bahwa Realme 3 Pro di antaranya akan memiliki kamera selfie di kisaran 12MP-25MP, dua kamera belakang yang salah satunya 48MP, dan pengisian baterai yang mendukung teknologi VOOC 3.0.

Kian santernya bocoran Realme 3 Pro sendiri berkaitan erat dengan rencana peluncurannya yakni pada tanggal 22 April mendatang di India.

Baca Juga:   NASA Beberkan Rencana Jika Ada Asteroid Menumbuk Bumi