Bonaventura Kecewa Italia Dikalahkan Portugal Minus Ronaldo

Rekanbola – Gelandang Italia, Giacomo Bonaventura mengaku kecewa timnya tidak mampu meraih hasil positif ketika dikalahkan Portugal yang tampil tanpa Cristiano Ronaldo dalam laga kedua UEFA Nations League dini hari tadi.

Dalam laga yang digelar di Estadio da Luz ini, Italia takluk oleh gol tunggal yang dicetak oleh pemain yang musim ini dipinjamkan AC Milan ke Sevilla, Andre Silva ketika babak kedua belum lama berjalan.

Hasil ini sekaligus membuat Italia gagal meraih satu kemenangan pun dalam ajang UEFA Nations League setelah di laga pertama mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 lawan Polandia.

 

Skuat Berkualitas

Menurut Bonaventura, skuat Italia saat ini memiliki kualitas untuk mendapat hasil bagus. Sayang hal itu tak bisa didapatkan di Lisbon.

“Kekalahan ini sangat mengecewakan karena kami mencoba memberikan segalanya dan merepotkan Portugal, tapi kami tak bisa meraih hasil yang bagus,” ujar Bonaventura kepada Rai Sport.

“Kami harus bekerja, bermain bersama dan menemukan gaya bermain yang tepat untuk membuat kami meraih hasil bagus. Saya rasa skuat ini memiliki kualitas untuk tampil bagus,” tambahnya.

 

Permainan Imbang

Ketidakhadiran Ronaldo di kubu Portugal jelas membuat mereka tak tampil dengan kekuatan penuh. Inilah yang makin membuat Bonaventura menyesal karena menurutnya permainan kedua tim sudah cukup berimbang.

“Dengan Cristiano Ronaldo, Polandia tentu lebih kuat. Saya rasa performa Italia tidak buruk, jadi kami bisa mengimbangi tim Portugal ini dan saya tak melihat banyak perbedaan antara kedua tim malam ini,” tukasnya.

Baca Juga:   Presiden Bayern: Ancelotti Dendam Dipecat Madrid