Bongkar Sifat Asli Ardi Bakrie, Nia Ramadhani: Yang Orang Tahu Cuma Bagusnya Doang

REKANBOLA – Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, dikenal sebagai pasangan yang romantis. Pasangan yang sudah menikah 8 tahun itu selalu kompak mengurus ketiga anak mereka.

Di setiap momen, tampak jelas kalau Ardi sosok suami teladan. Ia juga terlihat kebapakan ketika mengurus Mikhayla, Mainaka dan Magika.

Sahabat sekaligus manajer Nia, Theresa Wienathan, sempat meminta bocoran. Theresa ingin tahu rahasia keharmonisan rumah tangga Nia dan Ardi.

Tak disangka, Nia memberikan pengakuan mengejutkan. Nia mengisyaratkan kalau pernikahan bukan cuma soal kesempurnaan. Pasangan juga harus saling menerima kekurangan masing-masing.

“Jadi ya Ther, ini juga pendidikan buat lo, jadi sebenernya ya Ther, pernikahan itu susah-susah gampang, susah sih sebenernya. Untuk menjadi suami istri lu harus belajar mencintai kekurangan pasangan lu,” kata Nia.

“Kekurangan Ardi Bakrie apa, Mbak?” tanya There. “Banyak, yang orang-orang tau kan bagusnya doang, kalo yang bagusnya semua orang mau. Jadi harus belajar mencintai kekurangan pasanganmu. Nah itulah yang bisa buat langgeng,” seru Nia.

Walau tahu Ardi bukan pria yang sempurna, Nia tetap berusaha menerima suaminya tersebut. Nia merasa nyaman dengan sikap Ardi yang rendah hati meski dari kalangan anak konglomerat dan pejabat.

“Yang gua suka dia itu, semua orang kan tahu dia orang berada, tapi dia nggak pernah menganggap dirinya itu ada di posisi itu,” seru Nia. “Sisi lain dia bagusnya dia itu ya Ther, ya gitu, dia tuh down to earth, dan bagusnya jadinya itu dipelajari juga sama anak-anak gue.”

Baca Juga:   Berada di Mekkah, Begini Ucapan Manis & Doa Irma Dharmawangsa Untuk Irfan Sebaztian