Bonucci Dan Karius Masuk Starting XI Terburuk 2018

Rekanbola – Performa Leonardo Bonucci dan Loris Karius bersama klubnya masing-masing di musim lalu bisa dikategorikan buruk. Maka dari itu, keduanya masuk dalam starting XI terburuk 2018 versi media Spanyol, Marca.

Bonucci menarik perhatian publik setelah di awal musim memutuskan untuk menyeberang ke klub rival Juventus, AC Milan. Dijadikan tumpuan di lini pertahanan, ia tidak mampu membawa Rossoneri finis di empat besar Serie A.

Sedangkan penampilan Loris Karius bersama Liverpool sejatinya biasa-biasa saja. Namun, dua blunder fatal yang ia buat dalam laga final Liga Champions dalam sekejap merusak performanya hingga tersingkir dari tim utama.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

 

Bonucci, Karius, Howedes

Di musim ini, Bonucci memutuskan untuk pulang ke klub yang membesarkan namanya, Juventus. Bersama Giorgio Chiellini, ia turut andil dalam sapu bersih kemenangan Bianconeri di lima laga Serie A musim ini.

Namun hal itu tidak membuatnya lolos dari daftar XI terburuk yang dirilis oleh Marca baru-baru ini. Susunan itu sendiri dibuat berdasarkan penampilan beberapa pemain yang bermain dengan klub-klub Eropa.

Selain Bonucci dan Karius, ada juga nama bek Juventus, Benedikt Howedes. Bek yang kini membela klub Rusia, Lokomotiv Moscow, itu hanya mencatatkan tiga penampilan dalam masa pinjamannya di Bianconeri.

 

Susunan Penuh

Pemain lain yang juga turut serta dalam daftar tersebut adalah Tiemoue Bakayoko. Selama di Chelsea saat diasuh Antonio Conte, penampilan yang ia tunjukkan dianggap tidak sesuai dengan nilai transfernya dari Monaco.

Kini, Bakayoko sedang menjalani masa pinjaman bersama klub raksasa Serie A, AC Milan. Namun sejauh ini, ia baru mencatatkan satu penampilan penuh kala Rossoneri tampil di Liga Europa melawan F91 Dundelange.

Baca Juga:   ESDM: 21 Titik SPBU di Sulteng Sudah Beroperasi

Selain itu, dalam susunan XI terburuk versi Marca ini juga terdapat nama striker Manchester United, Alexis Sanchez. Performanya dianggap jauh menurun setelah diboyong dari Arsenal pada bulan Januari 2018 silam.

Susunan penuh: Loris Karius; Victor Lindelof, Leonardo Bonucci, Benedikt Howedes; Ganso, Tiemoue Bakayoko, Wesley Sneijder, Mesut Ozil; Alexis Sanchez; Luciano Vietto, Kelechi Iheanacho.