Bonus Fortnite di Galaxy Note 9 Jadi Sasaran ‘Pencurian’

Rekanbola – Salah satu keuntungan yang didapat dengan membeli Galaxy Note 9 adalah Fortnite Game Bundle senilai USD 150, yang berisi 15.000 V-Buck dan skin eksklusif. Dan hadiah ini rupanya jadi sasaran pencurian oleh sejumlah gamer Fortnite.

Sejatinya, untuk mendapat hadiah ini, pengguna harus mendaftar di aplikasi Shop Samsung dan memilih opsi Game Bundle. Lalu mereka harus menukarnya dengan login ke Samsung Account-nya di Note 9.

Untuk mengakali hal tersebut, sejumlah gamer yang nakal, melakukan semua hal di atas pada unit Note 9 demo yang ada di sejumlah peritel. Mereka mengunduh Fortnite pada Note 9 — atau Tab S4 — yang ada di toko, dan login menggunakan akun gamenya.

Tak cuma itu, untuk memenuhi syarat mendapat hadiahnya, mereka juga bermain minimal tiga pertandingan Fortnite. Kemudian hadiah yang dimaksud itu akan mereka dapat sehari atau dua hari kemudian, tanpa perlu membeli Note 9 atau pun Tab S4.

Samsung kemudian menyadari akal-akalan para gamer nakal ini, yang membuat mereka memasang peringatan di toko-toko tempat mereka menjual dua perangkat anyarnya itu.

(Kredit : www.detik.com)

Baca Juga:   Ponsel Jagoan Oppo Find X Bakal Lahir di Paris