Bos Arsenal Terciduk di Dortmund, Aubameyang Segera Pindah?

Rekanbola – Kepindahan bomber Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund ke Arsenal bisa jadi makin dekat menjadi kenyataan jika melihat foto yang dipublikasikan media Jerman, Bild baru-baru ini.

Bild merilis sebuah foto yang menampakkan chief executive Arsenal, Ivan Gadizis bersama kepala rekrutmen pemain, Sven Mislintat baru saja mendarat di Bandara Dortmund.

Setelah tiba di Dortmund, keduanya diklaim bakal segera menggelar pertemuan dengan kubu Die Borussen terkait proses transfer Aubameyang.

Kabar terakhir menyebut tawaran 44 juta poundsterling yang dilayangkan Arsenal telah ditolak Dortmund. Raksasa Bundesliga itu diyakini menetapkan banderol senilai 53 juta poundsterling untuk striker internasional Gabon tersebut.

Aubameyang sendiri memang menjadi bidikan utama Arsenal di jendela transfer Januari ini, terutama setelah mereka hampir dipastikan kehilangan Alexis Sanchez yang memilih membelot ke Manchester United, meski The Gunners akan mendapat Henrikh Mkhitaryan sebagai alat tukar.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Lingard Disebut Eks Asisten Fergie Iniesta-nya Inggris