Bos Barca: Iniesta Seorang Maestro

Rekanbola – Ernesto Valverde memuji Andres Iniesta, yang tampil brilian ketika Barcelona meraih kemenangan sulit atas Alaves.

Tim pemuncak klasemen La Liga hanya terpisah 18 menit dari kekalahan perdana mereka musim ini, usai John Guidetti membawa klubnya unggul dulu di babak pertama.

Namun gol Luis Suarez dan Lionel Messi membalikkan keadaan dan memastikan Barca menang 2-1, mengembalikan keunggulan 11 angka mereka di puncak klasemen.

Aksi dribble dan umpan menawan Iniesta membuat Suarez dengan mudah mencetak gol dan Valverde lantas memberikan pujian khusus pada pria 33 tahun.

“Kami punya banyak pemain bagus yang memainkan peran di lini tengah, namun Iniesta adalah maestro soal ini,” tutur Valverde menurut FFT.

“Saya kira dia bisa banyak membantu kami dari posisi itu. Sangat penting untuk tidak membuat terlalu banyak pemain kami berada di kotak penalti Alaves. Hal itu bisa memancing terjadinya serangan balik.”

“Untuk itu kami membutuhkan pemain yang bisa bergerak dengan baik di ruang sempit, seperti Leo dan dirinya. Dia menunjukkan pergerakan yang memukau dan gol tersebut membuat kami bisa sedikit bernafas.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

 

Baca Juga:   Tangguhnya Atletico di Laga Kandang Fase Knockout Liga Champions