Bos Basel Anggap Manchester City Tim Tanpa Cela

Rekanbola.com –  Pelatih Basel, Raphael Wicky menganggap lawan yang akan dihadapinya di babak 16 besar Liga Champions, Manchester City merupakan tim yang tak memiliki kelemahan.

City memang tampil sensasional di musim ini. Selain masih memimpin klasemen Premier League dengan jarak cukup jauh, pasukan Pep Guardiola juga sejauh ini hanya dua kali menelan kekalahan di semua kompetisi.

“Ada banyak faktor, tapi saya pikir tim (City) tak memiliki kelemahan, mereka menunjukkannya setiap tiga hari di semua kompetisi,” ujar Wicky seperti dikutip Mirror.

“Mereka tim yang sangat fleksibel dan mampu bereaksi dengan sangat bagus terhadap lawan. Kita tak harus berbicara mengenai kualitas lawan atau pelatih,” lanjutnya.

“Sepakbola Pep Guardiola, filosofinya, ia mengembangkannya (di Barcelona), kemudian Bayern Munchen dan Anda bisa melihatnya sekarang di Manchester City,” tandasnya.

Basel sendiri lolos ke fase knock-out dengan catatan cukup apik di penyisihan grup, termasuk mengalahkan tetangga City, Manchester United 1-0.

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Bukan Man City, Guardiola Jagokan Madrid dan Barca di Liga Champions