Bos Brasil: Gabriel Jesus Merasa Frustrasi

Rekanbola.com – Bos Brasil, Tite, belum lama memberikan kabar baru mengenai striker muda Manchester City, Gabriel Jesus, yang baru dikonfirmasi mengalami cedera tulang metatarsal.

Pemain berusia 19 tahun akan absen kurang lebih selama tiga bulan dan bisa saja telah memainkan laga terakhirnya musim ini.

Sosok yang baru bergabung dari Palmeiras di Januari itu sudah mencetak tiga gol dalam waktu singkat di Premier League dan menjadi harapan baru untuk City, yang kini duduk di peringkat dua klasemen.

Namun ia hanya bisa bermain selama 15 menit ketika tim menang atas Bournemouth pekan lalu dan akhirnya harus digantikan oleh Sergio Aguero.

Dan Tite belum lama ini mengungkap betapa Jesus dibuat frustrasi dengan cedera yang ia alami.


“Gabriel amat frustrasi, marah. Saya bisa tahu dari suaranya,” tutur Tite pada EsporteInterativo.

“Dengan level permainan yang sudah ia capai di Palmeiras, tim nasional, dan sekarang yang ia raih di Manchester City, hal tersebut amat membuat frustrasi untuk anak berusia 19, 20 tahun.”

Sang pemain remaja membuat start mengejutkan dalam perjalanan awal karirnya di Etihad – mencetak tiga gol dalam dua kesempatan starter perdana – termasuk gol menit-menit akhir yang menentukan kemenangan atas Swansea.

 

 

Baca Juga : 

  1. Mascherano Ingin Geluti Dunia Kepelatihan
  2. Ketemu City, Pelatih Huddersfield Tak Akan Minta ‘Bantuan’ Klopp
  3. Dipanggil Timnas, Febri Haryadi Siap Buktikan Kualitas
Facebook Comments