Bos Bristol Sanjung City: Tim Terbaik yang Pernah Saya Lihat Langsung

Rekanbola – Bos Bristol City, Lee Johnson, memberikan pujian setinggi langit pada Manchester City usai timnya kalah dari sang pemuncak klasemen Premier League di semifinal Piala Liga.

Kemenangan 3-2 yang diraih City di Ashton Gate semalam memastikan mereka melangkah ke partai puncak dengan total agregat 5-3.

Namun terlepas dari kekalahan tersebut, Johnson memastikan para pemainnya bakal tetap percaya diri usai menghadapi tim terbaik yang permainannya pernah ia saksikan secara langsung.

“Kami hampir meraih hasil imbang hari ini. Mereka benar-benar tim top, mungkin terbaik yang pernah saya saksikan secara langsung,” tuturnya di Sportsmole.

“Mereka punya banyak sekali pemain yang punya teknik rumit dan berkelas ketika menguasai bola dan kadang anda harus menerima bahwa mereka memang lebih baik.”

“Namun spirit yang kami tunjukkan, kami tak pernah menyerah dan kami ingin terus mencoba menyerang dan mencetak dua gol. Tidak ada banyak tim yang bisa mencetak dua gol melawan tim seperti mereka.”

“Ini pelajaran bagus untuk anak-anak dan saya kira kami akan membawa spirit yang sama di Championship. Ini pelajaran yang positif dan sekarang kami akan fokus di liga.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Highlights ICC: Barcelona 2-2 Tottenham (5-3)