Bos Inter Milan: Ivan Perisic Tidak Akan Kemana-mana

REKANBOLA – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti kembali angkat suara mengenai rumor masa depan Ivan Perisic. Sang pelatih memastikan bahwa pemain asal Kroasia itu tidak akan meninggalkan Nerrazurri pada musim panas ini.

Musim lalu Perisic nyaris pindah dari Inter Milan. Sang pemain dikabarkan menjadi target transfer Jose Mourinho yang menginginkannya datang ke Manchester United.

Pada musim panas ini United kembali dihubungkan dengan Perisic. Mourinho dikabarkan jatuh cinta dengan performanya di Piala Dunia 2018 dan ingin mencoba merekrutnya kembali.

Namun rencana itu nampaknya tidak akan terjadi setelah Spalletti memastikan tidak akan melepaskan Perisic. “Ivan tidak akan pergi kemana-mana,” ujar Spalletti seperti yang dilansir Daily Star.

Pemain Kunci

Pemain Kunci

Spalletti menilai Perisic akan menjadi pemain kunci Inter musim depan sehingga ia tidak akan melepasnya ke klub manapun.

“Kami ingin Ivan bertahan bersama kami karena dia sangat fundamental bagi tim ini.”

“Musim ini kami akan berjuang di Serie A dan Liga Champions oleh karenanya kami sangat membutuhkannya.”

Acuh Pada Tawaran

Acuh Pada Tawaran

Demi mempertahankan Perisic, Spalletti siap menolak tawaran manapun yang masuk bagi sang pemain.

“Dia [Perisic] bahagia di klub ini. Kami tahu bahwa dia sangat ingin bertahan bersama kami.”

“Kami juga tahu ada tim yang tertarik pada dirinya, namun kami tidak khawatir akan ketertarikan itu karena Ivan hanya mau berada di Inter.” tandasnya.

Uang Besar

Uang Besar

Manchester United sendiri kabarnya benar-benar meminati jasa Perisic. Mereka bahkan disebut siap menebus sang pemain dengan mahar transfer 56 juta pounds.

Baca Juga :

Baca Juga:   Andai Tangani Chelsea, Enrique Akan Ajak Luis Suarez

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *