Bos Inter Milan Kecam Permainan Kasar AC Milan

Rekanbola – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengaku tidak senang dengan taktik yang dimainkan AC Milan pada laga Derby Della Madoninna dini hari tadi. Spalletti menilai tetangga mereka itu bermain terlalu keras dan negatif sehingga melukai timnya.

Inter Milan sendiri berhasil memenangkan partai Derby Della Madoninna pertama musim ini. Mereka berhasil mengalahkan sang tetangga berkat gol telat Mauro Icardi di menit 92.

Kemenangan Nerrazurri itu tidaklah mudah didapatkan. Mereka banyak mendapatkan pelanggaran dari sang rival, di mana Radja Nainggolan menjadi korban atas tekel keras yang dilepaskan Lucas Biglia.

Spalletti sendiri mengaku tidak senang dengan taktik sang lawan yang ia rasa merugikan timnya. “Milan adalah tim yang sangat taktis, namun mereka juga sangat mengandalkan fisik,” buka Spalletti kepada Goal International.

 

Terlalu Kasar

Spalletti sendiri mengaku sangat tidak senang dengan taktik keras dan kasar yang diterapkan Gennaro Gattuso pada pertandingan tersebut.

Ia menyebut tim itu membuat banyak sekali pelanggaran yang membahayakan para pemainnya selama 90 menit pertandingan.

“Mereka membuat banyak sekali pelanggaran tadi. Mereka bermain dengan agresif dan kami menjadi korban dari pelanggaran-pelanggaran yang mereka buat.”

 

Efek Besar

Spalletti membeberkan bahwa permainan kasar AC Milan itu benar-benar membahayakan timnya.

Spalletti menyebut ada banyak pemainnya yang minta diganti karena terus dikasari oleh para pemain MIlan di pertandingan tersebut.

“Permainan mereka sungguh berbahaya. Di akhir babak pertama, saya punya tiga pemain yang minta diganti karena pelanggaran-pelanggaran itu.” keluh eks arsitek AS Roma tersebut.

Baca Juga:   Soal Kontrak Baru Anthony Martial, Begini Kata Jose Mourinho