Bos Leicester Sebut Harga Mahrez Bisa Sentuh 100 Juta Pound

Rekanbola – Manajer Leicester City, Claude Puel menyebut winger andalan timnya, Riyad Mahrez yang kabarnya menjadi rebutan beberapa klub bisa berharga hingga 100 juta poundsterling.

Puel sebelumnya menegaskan bahwa pihak klubnya tak akan melepas Mahrez pada jendela transfer Januari ini terlepas dari adanya ketertarikan dari Liverpool dan Arsenal.

Puel pun menyatakan bahwa harga Mahrez bisa meningkat drastis karena terdampak inflasi besar-besaran dalam pasaran transfer pemain belakangan ini.

“Bisa jadi, mungkin pada musim panas nanti ia akan berharga lebih dari 100 juta poundsterling,” jawab Puel ketika ditanya apakah banderol Mahrez akan menyentuh angka 100 juta poundsterling seperti dikutip Sky Sports.

“Itu hanya rumor, desas-desus tentang dia. Kita bisa melihat Riyad tersenyum, menikmati permainannya, menikmati bermain bersama rekan setimnya,” lanjutnya.

Sejak kedatangan Puel pada Oktober lalu, performa Mahrez meningkat pesat. Musim ini winger asal Aljazair itu sudah menyumbang tujuh gol dan tujuh assist bagi The Foxes.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Allegri: Piatek Adalah Paket Kejutan