Bos PSG: Klub Ini Akan Juara Liga Champions

Rekanbola.com – Bos PSGUnai Emery, menyatakan bahwa dengan dukungan finansial dari investor asal Qatar, klubnya akan segera bisa menjadi juara Eropa.

Tim Paris sudah mengalami perkembangan pesat semenjak mereka diakuisisi oleh konsorsium asal Timur Tengah.

Ratusan juta euro sudah dikucurkan untuk mendatangkan pemain bintang ke Parc des Princes, termasuk terakhir Neymar – yang menjadi pemain termahal dunia dengan nilai 222 juta euro.

Namun meski sukses menjadi empat kali juara Ligue 1 dari lima edisi terakhir, PSG masih belum juga sukses menuntaskan impian menjuarai Liga Champions.

Emery kemudian mengatakan di beIN Sports: (Kekuatan ekonomi klub) adalah sebuah kesempatan. Ketika saya pertama kali mendengar PSG tertarik pada saya, saya merasa bahwa ini adalah tim yang tepat.”

Unai Emery

“Saya melihatnya sebagai peluang, tantangan yang positif. Anda bicara tentang target maksimal, yakni menjadi salah satu tim terbaik dunia, dan terus menjadi tim terbaik di antara yang lainnya.”

“Saya sering bicara dengan presiden soal cara membangun klub, meningkatkan apa yang sudah ada. Saya bahagia kami jauh lebih siap (di Liga Champions). Klub ini akan menjadi juara Liga Champions, dan semoga itu terjadi ketika saya masih di sini.”

PSG akan menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions bulan depan.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Kembali Menang Besar, Zidane Tantang Madrid Konsisten