Bos PSG Tak Sudi Timnya Diguncang Ambisi Madrid Gaet Neymar

BERITA BOLA

Rekanbola – Bos PSGUnai Emery, menegaskan timnya takkan kehilangan fokus meski belakangan santer beredar kabar Neymar akan bergabung dengan Real Madrid.

Neymar disebut-sebut akan menjadi target utama klub La Liga, meski baru saja dibeli dengan harga yang memecahkan rekor dunia dari Barcelona pada Agustus silam.

Edinson Cavani dan Javier Pastore sebelumnya sudah sempat mendapat hukuman dari PSG, usai keduanya telat bergabung dengan klub pasca libur tengah musim.

Namun demikian, Emery mengatakan timnya – yang bakal meladeni Madrid di babak 16 besar Liga Champions – takkan dibuat hilang fokus dengan rumor yang beredar soal Neymar.

“Tim ini sangat kuat dan punya mental yang hebat. Mereka sangat kuat ketika menghadapi Coupe de France dan Coupe de la Ligue dan mereka bakal terus seperti ini dalam persiapan menjelang pertandingan melawan Real Madrid,” tuturnya di FFT.

“Para pemain kami adalah sosok yang cerdas dan klub juga sudah berpengalaman. Saya pun juga sudah punya banyak pengalaman dan saya tahu banyak pihak luar yang bisa mengalihkan perhatian kami, beberapa pihak yang mungkin sangat tertarik melakukan itu.”

“Contohnya, jika anda membaca tabloid olahraga Spanyol hari ini, sampul depan menunjukkan Neymar akan pindah ke Real Madrid. Hal semacam ini takkan menggoyahkan kami.”

“Para pemain, staff, pelatih, staff teknik. Kami semua tahu apa yang harus kami lakukan. Kami tahu siapa yang membuat isu semacam ini. Kami tahu mereka ingin menggoyahkan stabilitas kami, namun kami tetap kuat, apapun yang terjadi.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo