Bos Real Madrid: Espanyol Lawan Yang Sulit!

Rekanbola – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui meminta timnya untuk tampil optimal saat menghadapi Espanyol dini hari nanti. Lopetegui percaya tim tamu bakal membuat kubu Los Blancos kerepotan di pertandingan nanti.

Real Madrid akan kembali berlaga di La Liga dini hari nanti. Di jornada ke 5 ini, mereka dijadwalkan akan menjamu Espanyol di Santiago Bernabeu.

Musim ini Espanyol bisa dikatakan tampil dengan baik. Dari empat jornada sebelumnya, tim besutan Rubi itu menempati peringkat 4 klasemen sementara La Liga dengan raihan 7 poin.

Melihat performa apik Espanyol, Lopetegui menilai timnya harus ekstra waspada pada pertandingan ini. “Saya rasa pertandingan ini [vs Espanyol] akan menjadi ujian terberat kami sejauh ini di Bernabeu,” buka Lopetegui seperti yang dikutip Sportsmole.

Mengapa Lopetegui begitu mewaspadai Espanyol? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

 

Perkembangan Pesat

Lopetegui menilai ada perkembangan yang cukup signifikan di tubuh Espanyol saat ini sehingga timnya berpotensi menderita jika mereka meremehkan tim asal Catalunya tersebut.

“Mereka adalah tim yang berkembang dengan sangat pesat musim ini. Perkembangan mereka benar-benar merata di semua aspek permainan mereka.”

“Mereka memiliki waktu seminggu penuh untuk mempersiapkan pertandingan ini. Kami harus bermain dengan sangat baik pada laga ini jika kami ingin menang.”‘

 

Optimis Curi Poin

Di pihak lawan, gelandang Espanyol Esteban Granero menegaskan bahwa timnya benar-benar pede untuk mencuri poin di markas Madrid dini hari nanti.

“Kami tidak boleh lengah. Kami memiliki kemampuan yang bagus dan kami sanggup bersaing dengan tim-tim besar.”

“Pertandingan nanti akan menjadi pertandingan antara dua tim yang sangat bagus. Kedua tim ini akan sama-sama ingin menang dan tidak ada laga yang mudah bagi kedua tim.” tandasnya.

Baca Juga:   Juventus Nantikan Laga Sengit Melawan Lazio

 

Ingin Bangkit

Real Madrid sendiri menargetkan kemenangan di jornada ke lima ini setelah minggu lalu mereka ditahan imbang oleh tim kuda hitam Spanyol, Athletic Bilbao.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *