Bos Tottenham Akui Sulit Paksa Kane Bertahan

Rekanbola – Mauricio Pochettino mengatakan bahwa memenangkan trofi di Tottenham akan berperan vital dalam meyakinkan Harry Kane untuk bertahan.

Kane mencetak dua gol dan memainkan peran krusial kala Spurs menang 3-0 atas Wimbledon di babak III Piala FA belum lama ini.

Pemain Inggris itu diperkirakan takkan turun di Wembley, namun ia justru mengapteni Spurs dan mencetak dua gol dalam jarak 111 detik usai tim League One sebelumnya punya kans yang membentur mistar.

Kane sendiri belakangan kerap dikaitkan dengan transfer ke Real Madrid, dan menurut Poch, klubnya harus berhasil memenangkan trofi juara jika ingin sang bomber andalan bertahan.

“Saya kira Harry sosok yang spesial. Dia menyukai Tottenham,” tuturnya di Goal International.

“Namun kami harus hati-hati dalam membinanya. Sang pemain harus punya pilihan untuk bertahan di sini. Anda tak bisa memaksa semua orang untuk tetap berada di klub.”

“Tugas kami adalah bekerja sama dan coba menggapai semua yang kami inginkan. Harry adalah pemain yang spesial. Kane bisa jadi salah satu pemain langka yang bertahan di satu klub. Namun dalam sepakbola tak ada yang pasti.”

“Hari ini adalah hari ini dan setelah besok, anda akan selalu punya keraguan mengenai apa yang bakal terjadi.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Selebrasi Bodoh Michy Batshuayi yang Jadi Viral