Bos Tunisia: Inggris Beruntung Punya Harry Kane

REKANBOLA – Timnas Inggris diklaim sangat beruntung memiliki penyerang sekaliber Harry Kane menurut pandangan Pelatih Timnas Tunisia, Nabil Maaloul.

Striker 25 tahun itu tampil apik pada pertandingan antara Inggris melawan Tunisia dini hari tadi. Ia membawa Inggris unggul lebih dahulu saat laga baru berjalan 11 menit.

Di babak kedua, Timnas Inggris mulai mengalami kesulitan setelah Tunisia menyamakan kedudukan melalui titik putih di menit 35. Namun Harry Kane tidak menyerah dan ia berhasil membawa Inggris kembali unggul di akhir laga berkat sundulannya ke gawang Tunisia.

Maaloul sendiri mengakui bahwa Harry Kane memang menjadi pembeda bagi Inggris pada laga tadi. “Kami kalah karena eksekusi bola mati,” buka Maaloul seperti yang dikutip Sportsmole.

 

Baca Juga :

 

Kalah Fisik

Maaloul menilai pemain Inggris memiliki postur tubuh yang besar sehingga sangat berbahaya dalam eksekusi bola mati.

“Ketika lawan memiliki pemain dengan postur tubuh yang tinggi, maka akan sangat sulit untuk melawan mereka.”

“Saya harus mengakui bahwa Inggris jauh lebih baik dari kami pada bola-bola atas.”

 

Predator Maut

Maaloul juga memuji Kane yang menjadi inspirator kemenangan Inggris atas timnya dini hari tadi.

“Harry Kane adalah salah satu penyerang terbaik di Premier League dan itulah mengapa ia diincar oleh klub-klub terbaik.”

“Saya pikir dia menjadi aktor utama di balik kemenangan Inggris. Dia selalu berada di waktu yang tepat dan ia adalah pencetak gol yang optimal.” tandasnya.

Baca Juga:   Courtois Yakin Belgia Bisa Juara Piala Dunia 2018

 

Tambah Pundi-Pundi

Berkat dua gol ke gawang Tunisia dini hari tadi, Kane kini sudah mengoleksi 15 gol dari 25 penampilan terakhinya bagi The Three Lions.

 

(Sumber : BOLA.NET)