Bos Wales: Jika Tak Bahagia di Madrid, Bale Harus Cabut

Rekanbola.com – Manajer Timnas WalesChris Coleman ingin Gareth Balemenentukan tempat yang bisa membuatnya merasa bahagia. Jika tempat itu bukan Real Madrid, maka Coleman menyarankan Bale untuk cabut saja dari Madrid.

Kondisi Bale di Madrid memang masih mengundang banyak teka-teki. Ada yang menyebut bahwa Bale sudah tidak betah di Madrid dan ingin kembali bermain di Inggris. Tapi, ada pula kabar yang menyebut sebaliknya. Bale masih betah di Madrid.

Baca Juga : Demi Selamatkan Pasien, Dokter Ini Rela Tidak Melihat Ayahnya Yang Sekarat

Lantas, ada juga yang menyebut jika Madrid sudah tidak lagi membutuhkan Bale karena sering menderita cedera.

“Bale seharusnya berada di tempat yang membuatnya merasa bahagia. Jika dia bahagia di Madrid, tentu saja itu bagus. Tapi, jika dia tidak merasa begitu, maka dia harus pergi ke tempat yang bisa membuatnya bahagia,” tutur Coleman.

Menurut Coleman, kebahagiaan bisa jadi faktor yang sangat krusial bagi seorang pemain, terutama secara mental. Ia selama ini melihat Bale selalu bahagia bersama Timnas Wales. Karena itu, mantan pemain Tottenham selalu tampil apik bersama Timnas Wales.

Baca Juga : Bocah Ini Sudah ‘Menikah’ Di Usia 4 Tahun, Alasannya Bikin Sedih

“Hanya itu yang ingin saya lihat karena dimana dia merasa bahagia, maka dia akan memainkan sepakbola yang hebat. Dia datang untuk kami dan dia nampak bahagia dan kami bisa melihat pemain yang luar biasa.”

“Jika saya menjadi manager selama dua atau empat tahun lagi, saya ingin melihat Bale tetap bertahan di Madrid. Dari segi fisik, Premier League akan lebih menyulitkan untuknya dibanding La Liga,” tutup Coleman.

Berita Menarik Lainnya :

Foto-Foto Naysila Mirdad Paling Bikin Betah Dipandang

 

Facebook Comments