Bos Wales: Ramsey Bisa Bermain untuk Tim Manapun

NEXIABET – Chris Coleman belum lama ini mengatakan bahwa gelandang Wales dan Arsenal, Aaron Ramsey, bisa bermain untuk tim manapun di seluruh dunia.

Pemain berusia 25 tahun kembali membela Wales menjelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Serbia akhir pekan ini, sekaligus laga perdananya di level Internasional sejak menang di perempat final Euro 2016 atas Belgia.

Gareth Bale boleh jadi merupakan bintang utama di tim asuhan Coleman, namun sang manajer berkeras bahwa Ramsey punya kemampuan untuk bermain di klub manapun yang ia inginkan.

“Karena saya sudah melihatnya dari dekat, di sebuah turnamen, saya sudah melihat level permainannya, dia bisa bermain untuk siapapun. Tidak ada satu pun tim di planet ini yang tidak bisa ia datangi ketika dia dalam bentuk terbaiknya,” tutur Coleman di Goal International.

“Ini bukan sesuatu yang bias, karena saya adalah orang Wales dan kita semua menyukai Rambo – saya melihatnya secara objektif.”

“Bermain di turnamen besar melawan tim top, dia mampu melakukannya dengan baik. Ia bisa bermain untuk siapapun.”NEXIABET

Facebook Comments