Bos Watford: MU Sedang Krisis? Yang Benar Saja!

Rekanbola – Pelatih Watford, Javi Garcia menertawakan isu krisis yang menimpa Manchester United. Garcia menyebut setan merah berada dalam kondisi yang bagus dan tidak terlihat seperti berada dalam krisis.

Beberapa minggu terakhir, United kerap diguncang isu tidak sedap. Pelatih mereka, Jose Mourinho kerap mendapatkan kritikan atas hasil buruk yang diraih setan merah beberapa minggu yang lalu.

MU sendiri akan menyambangi markas Watford pada akhir pekan ini. Mereka dinilai tidak akan mampu menghadapi permainan The Hornets yang tengah on fire setelah memenangkan 4 laga beruntun di EPL.

Namun Garcia sendiri menampik isu tersebut karena menurutnya United akan tetap tampil berbahaya di akhir pekan nanti. “Saya tidak mengerti apa arti dari kata ‘krisis'” ujar Garcia sambil tertawa kepada Daily Star.

Baca penjelasan Garcia selengkapnya di bawah ini.

 

Tim Bagus

Garcia menilai United tidak sedang mengalami krisisi karena ia menilai setan merah menunjukan tren yang positif belakangan ini.

“Saya tidak tahu apakah mereka sedang mengalami krisis atau tidak. Saya hanya tahu bahwa mereka memiliki tim yang sangat bagus dan mereka punya banyak pilihan pemain.”

“Kebanyakan pemain mereka bermain di Timnas masing-masing dan mereka kebanyakan mencetak gol seperti apa yang dilakukan oleh Lukaku. Jadi mereka akan bermain dengan 11 pemain yang sangat bagus dan pertandingan ini akan sangat berat bagi kami.”

 

Tetap Optimis

Meski menghadapi tim yang berat, Garcia mengakui empat kemenangan beruntun yang mereka raih di awal musim ini mampu mendongkrak semangat mereka pada laga akhir pekan nanti.

“Saya rasa saat ini kami sangat terbantu dengan hasil yang kami raih belakangan ini. Saya tahu ini hanya sebuah firasat saya saja, karena ada banyak hal yang harus kami lakukan untuk meraih kemenangan melawan tim seperti mereka.”

Baca Juga:   3 Alasan Luka Modric Harus Pindah ke Inter Milan

“Kami harus bermain dengan sangat baik. Kami harus banyak berlari, terus berjuang dan jika kami melakukan itu semua maka kami mungkin punya kans untuk memenangkan pertandingan itu.” tandasnya.

 

Sejarah Apik Tim Tamu

Manchester United sendiri memiliki rekor yang apik saat jumpa Watford, di mana mereka menang 5 kali dari 6 pertemuan terakhir mereka melawan The Hornets.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *