Bos West Ham Tak Gentar Bertandang ke Markas Liverpool

rekanbola –  Pelatih West Ham United, Manuel Pellegrini mengaku siap untuk menghadapi Liverpool pada pertandingan pekan pertama Liga Inggris. Pellegrini menyebut lebih baik menghadapi The Reds di awal musim ketimbang di akhir musim. West Ham United akan melakoni pertandingan pertama yang cukup sulit di Liga Inggris. Mereka harus bertandang ke Anfield untuk mencuri poin dari Liverpool. Menghadapi Liverpool sendiri bisa dikatakan menjadi ujian yang berat bagi The Hammers. Maklum Liverpool merupakan salah satu unggulan juara Liga Inggris musim ini, di mana mereka memiliki kemampuan menyerang yang di atas rata-rata. Pellegrini sendiri menilai timnya cukup beruntung bisa menghadapi Liverpool di awal musim ini. “Cepat atau lambat anda pasti akan bertandang ke markas Liverpool, dan menurut saya lebih baik melakukan itu di awal musim,” ujar Pellegrini yang dikutip oleh SportsmoleBagaimana persiapan West Ham untuk menyatroni Anfield nanti? Silahkan simak pernyataan lengkap sang pelatih di bawah ini.

 

Bukan Laga Enteng

Bukan Laga Enteng

Liverpool © LFC

Pellegrini mengakui bertandang ke markas Liverpool adalah sebuah pertandingan yang sulit sehingga timnya harus mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk menang.

“Kami tahu bahwa bermain di Anfield saat ini tidaklah mudah bagi kami.”

“Saya tahu bahwa mereka [Liverpool] tengah berada dalam momen yang sangat bagus. Ada kepercayan yang besar pada tim ini atas apa yang sudah mereka raih, terutama setelah mereka menembus final Liga Champions musim lalu.”

 

Ogah Lempar Handuk

Ogah Lempar Handuk

Pemain West Ham coba hentikan Jack Wilshere. © WHU

Meski tahu bahwa Liverpool adalah tim yang kuat, namun West Ham ogah menyerah lebih dahulu sebelum bertanding.

Baca Juga:   Jose Mourinho Tak Pakai Asisten Musim Depan

“Di sepakbola, hasil akhir pertandingan bisa ditentukan hanya dengan dua atu tiga peluang saja.”

“Kami memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk bermain di sana [Anfield] dan nanti kita lihat apa yang bisa kami lakukan.” tandasnya.

 

Jaga Rekor

Jaga Rekor

Karius bersama skuat Liverpool yang bertanding lawan Dortmund di ICC 2018. © lfc

Liverpool sendiri bertekad untuk memenangkan pertandingan pertama ini, karena mereka tidak pernah kalah di empat pertandingan terakhir mereka melawan West Ham United