Braida Tak Ragu Messi Akan Bertahan di Barca

Rekanbola.com – Direktur Olahraga Barcelona, Ariedo Braida, belum lama ini mengaku yakin Lionel Messi akan segera memberikan komitmennya di klub, meski terus ada banyak rumor yang beredar soal masa depannya.

Kontrak pemain Argentina itu akan habis di 2018 mendatang, namun hingga kini klub masih belum bisa memberikan kontrak baru padanya. Presiden Josep Maria Bartomeu sempat menyebut ia sendiri yang akan melakukan negosiasi dengan Messi, namun ada juga laporan yang menyebut Barca kekurangan dana untuk menaikkan gaji La Pulga.

Sementara itu, andai memang Messi nantinya hengkang dari Barca, klub seperti Manchester City, yang kini ditangani oleh mantan manajernya, Josep Guardiola, dan juga tim kaya Paris, PSG, disebut tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya.

Namun begitu, Braida yakin pemenang lima trofi Ballon d’Or itu akan terus bertahan di Barca dan menjadikannya klub terakhirnya di Eropa.

Ariedo Braida

“Messi seperti menikah dengan Barcelona,” tutur Braida menurut Mundo Deportivo.

“Dia jodoh yang tepat untuk klub, keduanya pasangan yang cocok dan sempurna, dia bermain untuk Barca dan Barca membutuhkannya. Kehidupannya ada di sini. Ini adalah kotanya. Dia tidak akan pindah dari sini.”

Messi sendiri sebelumnya juga disebutkan punya rencana kembali ke Argentina dan memperkuat tim masa kecilnya, Newell’s Old Boys.

 

 

Berita Menarik Lainnya :

 

  1. 10 Foto Janine Intansari, beauty vlogger yang hobi ganti warna rambut
  2. Icardi Masuk Skuat Argentina Hanya Bila Hal Ini Terjadi
  3. Bale: Peran Berubah, Ronaldo Tetap Dahsyat
Facebook Comments