Brasil Kalahkan Uruguay, Neymar Puas

Rekanbola – Kapten Timnas BrasilNeymar mengaku senang dengan kemenangan timnya atas Timnas Uruguay dini hari tadi. Neymar mengaku timnya bermain dengan cukup apik saat menghadapi perlawanan tim kuat Amerika Selatan tersebut.

Dini hari tadi Barcelona berhasil memetik kemenangan pada partai uji coba melawan Uruguay. Mereka menaklukan tim Amerika Selatan itu dengan skor tipis 1-0 berkat penalti Neymar.

Pada laga tersebut, Uruguay memang membuat Brasil kesulitan karena Edinson Cavani dan kolega terus menekan Brasil. Namun di menit 76 Neymar berhasil mengamankan kemenangan timnya berkat eksekusi bola di titik 12 pas.

Neymar sendiri mengaku senang bisa menaklukan Uruguay kali ini. “Hari ini saya sangat senang, karena kami berhasil menang melawan tim bagus yang membuat kami harus bekerja keras baik saat menyerang maupun bertahan,” buka Neymar seperti yang dikutip Goal International.

 

Laga Berat

Neymar mengakui bahwa Uruguay adalah lawan yang sangat tangguh bagi timnya, sehingga ia lega bisa menghantarkan timnya meraih kemenangan di Emirates Stadium dini hari tadi.

“Pertandingan tadi berjalan seperti yang kami bayangkan. Kami tahu bahwa Uruguay tidak akan memberikan kami banyak ruang dan kami tahu pertandingan ini akan sulit karena Uruguay sangat kuat dalam duel udara dan mereka punya dua penyerang berpostur besar.”

“Kami tahu pertandingan ini akan berjalan dengan sulit. Namun kami menemukan cara untuk memainkan permainan kami dan kami berhasil menata ritme permainan kami. Kami berhasil membuat peluang untuk mencetak gol dan kami sukses merebut kemenangan.”

 

Perlu Berbenah

Namun Neymar sendiri menegaskan bahwa kemenangan ini tidak membuat timnya lupa daratan. Neymar menyebut ia dan rekan-rekannya akan bekerja keras agar memperbaiki permainan mereka agar bisa lebih baik lagi ke depannya.

Baca Juga:   Heynckes Berharap Pemain yang Tentukan Hasil Akhir, Bukan Wasit

“Kami senang meninggalkan stadion ini dengan kemenangan, namun kami masih harus berbenah. Kami tahu kami bisa bermain lebih baik lagi dan kami perlu memperbaiki satu atau dua hal yang nantinya akan membantu permainan kami.”

“Namun secara keseluruhan kami semua merasa puas dengan permainan seluruh tim kami. Saya mengucapkan selamat kepada seluruh pemain kami karena kemenangan ini.” tandasnya.