Brasil vs Kroasia, Firmino: Akan Menyenangkan Bermain di Rumah Sendiri

REKANBOLA – Roberto Firmino mengaku sangat senang pertandingan antara Brasil vs Kroasia digelar di Anfield karena stadion itu sudah seperti rumahnya sendiri sekarang.

Timnas Brasil saat ini sedang bersiap-siap untuk mengikuti gelaran Piala Dunia 2018. Jelang dihelatnya turnamen itu, Tite pun mempersolid skuatnya dengan menggelar pertandingan uji coba.

Skuat Samba akan melakoni duel melawan timnas Kroasia pada tanggal 6 Juni mendatang. Pertandingan itu akan dilangsungkan di markas Liverpool yakni di Anfield.

Bagi Firmino, bermain di Anfield tentu tak asing rasanya karena ia sudah tiga tahun bermukim di sana. Namun ia meyakini rasanya bermain di sana bersama timnas Brasil pasti akan berbeda.

“Akan menjadi sesuatu yang unik untuk bermain di Anfield bersama dengan semua penggemar Liverpool,” katanya pada situs resmi klub.

“Ini adalah stadion hebat dengan lapangan yang indah. Ini akan menjadi atmosfir fantastis,” sambung Firmino.

“Akan sangat menyenangkan bagi saya untuk bermain di rumah sendiri karena ini adalah rumah saya. Jadi itu akan menjadi momen yang unik,” tegasnya.

Caps Firmino

Firmino saat ini sudah berusia 26 tahun. Akan tetapi ia baru mencatatkan 18 caps saja bersama dengan Selecao dan menyumbangkan lima gol.

Ia pertama kali dipanggil masuk timnas pada Oktober 2014. Ia kemudian baru menjalani debutnya pada tanggal 12 November.

Saat itu skuat Samba bermain melawan Turki. Ia masuk menggantikan Luiz Adriano saat pertandingan hanya tersisa 17 menit saja.

Saat itu Brasil menang 4-0 dan ia tak mencetak satu pun gol. Ia baru mencetak gol perdananya enam hari kemudian saat berharapan lawan Austria.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Pogba Ingin Kembali ke Juventus?