Brozovic Betah Menjadi Idola di Inter

REKANBOLA –  Dari seorang pemain yang sering mendapatkan kritik, Brozovic kini menjadi salah satu sosok penting dalam kembalinya Inter Milan ke Liga Champions. Sang agen mengungkapkan bahwa kliennya sedang menikmati rasanya jadi idola di Guiseppe Meazza.

Brozovic sempat menjadi bulan-bulanan kritik menyusul performanya yang dinilai memburuk, bahkan sempat dikeluarkan dari tim utama pada tahun 2016 lalu. Selain itu, ia juga cukup sering diberitakan masuk dalam daftar jual Nerazzurri.

Tetapi, gelandang asal Kroasia tersebut berhasil bangkit dan menunjukkan penampilan yang maksimal. Brozovic tampil dalam 31 pertandingan Serie A, dengan koleksi empat gol dan sembilan assist di musim ini.

Dan kini, pemain berumur 25 tahun tersebut menjadi salah satu idola bagi para penggemar Inter. Sang agen, Miroslav Bicacic, mengungkapkan bahwa kliennya saat ini sedang menikmati statusnya itu.

 

“Fans Inter selalu mengejeknya dulu. Sekarang dia adalah idola untuk mereka. Dia selalu bermain untuk Nerazzurri dengan sepenuh hati,” ujar Bicacic kepada FCInterNews.it.

 

Baca Juga :

 

“Untungnya, klub tidak menemukan penggantinya pada bulan Januari lalu, dan itu cukup membuatnya bermain secara reguler,” lanjutnya.

“Marcelo senang menjadi pemain penting untuk Inter. Sekarang mereka akan bermain di Liga Champions. Dia telah membeli apartemen di Milan dan menganggap ibukota Lombard sebagai rumahnya,” pungkasnya.

Brozovic juga tampil penuh dalam partai terakhir Serie A melawan Lazio beberapa pekan lalu. Dalam laga tersebut, Nerazzurri berhasil menang dengan skor 3-2 dan sukses merangsek naik ke peringkat empat pada klasemen akhir.

Baca Juga:   Misi Belum Usai, Atletico!

 

(Sumber : BOLA.NET)