Buat Kreasi Kasih Sayang Sekaligus Berbagi dengan Cara Unik Ini

Rekanbola.com – Hari kasih sayang atau yang sering disebut dengan Hari Valentine memang sudah berlalu. Namun bulan Februari belum berakhir. Tandanya masih ada waktu untuk mengungkapkan rasa sayang pada pasangan atau keluarga di bulan penuh kasih sayang ini.

Memberikan hadiah berupa barang favorit mungkin sudah biasa. Di zaman yang serba kreatif ini, pasti ada keinginan untuk memberikan hadiah yang unik dan berkesan. Apalagi jika hadiahnya dibuat sendiri. Yuk, ciptakan momen berharga untuk orang tersayang dengan menjadikan produk Sasa sebagai partner memasak Anda.

Membuat masakan enak bisa menjadi salah satu bentuk hadiah yang paling berkesan. Tak perlu repot menentukan menunya, cari aneka resep masakan bersama Kreasi Momen dengan Sasa. Buat juga makanan tambah lezat dengan produk Sasa.

Sushi goreng (Foto: dok. Sasa)
Sushi goreng (Foto: dok. Sasa)

Sushi goreng bisa menjadi pilihan menu unik. Apalagi jika pasangan dan keluarga suka makanan khas Jepang ini. Tak perlu ke restoran, yuk bikin sushi goreng dengan Tepung Bumbu Sasa Original. Cek resepnya di sini.

Ayam jamur saus lada hitam (Foto: dok. Sasa)
Ayam jamur saus lada hitam (Foto: dok. Sasa)

Ingin mengkreasikan menu rumahan dengan lebih unik? Coba resep ayam jamur saus lada hitam. Jikanya biasanya membuat ayam hanya dengan digoreng, kali ini menunya lebih mewah. Pasti pasangan akan lahap memakannya karena LaRasa Bumbu Lumur Ayam Spesial memberikan rasa yang mengguggah. Klik di sini untuk tahu resepnya.

Es coco pandan selasih (Foto: dok. Sasa)
Es coco pandan selasih (Foto: dok. Sasa)

Untuk dessert, cobalah es coco pandan selasih. Rasanya segar, manis, dan gurih. Apalagi jika menggunakan Sasa Santan Bubuk. Sudah praktis, rasanya dijamin enak. Intip di sini resepnya.

Tidak hanya membantu momen berharga Anda dengan pasangan. Sasa juga mengajak Anda untuk peduli dengan anak yatim lewat program Sasa Total Cooking Solution di bulan yang penuh kasih sayang ini.

Baca Juga:   Backstreet Boys Bakal Konser di Indonesia, Catat Tanggalnya

Jika Anda melakukan pembelian produk Sasa minimal Rp 20 ribu di Transmart Carrefour seluruh Indonesia, Anda sudah mendonasikan Rp 1.000 untuk anak yatim piatu.

Yuk, buat kreasi kasih sayang bersama Sasa dengan berbagi.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo