Buat Meme Kocak Marquez-Lorenzo, Netter Puji Rossi Habis-Habisan

Rekanbola – Gelaran pertandingan balap motor MotoGP 2015 di sirkuit Valencia, Spanyol telah usai. Dalam pertandingan kelas dunia itu, pembalap jorge lorenzo berhasil keluar sebagai pemenang.

Namun, banyak yang beranggapan jika kemenangan Lorenzo itu merupakan hasil persekongkolannya dengan Marc Marquez Tak pelak, hal tersebut langsung menuai reaksi keras dari netter.

Banyak netter yang mengungkapkan kekecewaannya pada dua pembalap kelas dunia itu. Bahkan, tidak sedikit yang membuat meme-meme kocak untuk mengolok Lorenzo dan Marquez.

Salah satunya seperti meme yang berbunyi “Marquez sama Lorenzo kayak emak yang nganterin anaknya ke sekolah. Tapi emaknya ngikutin buat mastikan anaknya ke sekolah dengan benar dan selamat”. Ada juga meme lain yang menyebutkan jika Lorenzo dan Marquez adalah “Drama Spanyol”.

Sementara, reaksi yang berbeda ditunjukkan untuk Vale Rossi. Banyak netter yang justru memuji Rossi karena bisa meraih posisi keempat meskipun memulai di posisi terakhir.

Banyak netter yang menyebutkan jika performa Rossi adalah yang terbaik pada balapan ini. Mereka juga menyebut pembalap yang biasa dipanggil “The Doctor” itu adalah “The Real Champion”.

 

Baca Juga :Jadi Kontroversi yang Viral, 10 Meme-Meme Kocak ‘Dasar Ndeso’ Ini Nyindir Abis

(Sumber :okezone)

 

 

 

 

Baca Juga:   8 Cara unik penjual pajang barang jualannya pakai manekin