Buat Prank Nikah Lagi, Raffi Ahmad Panen Kontroversi

REKANBOLA – Banyak netizen memberikan komentar negatif untuk konten prank Raffi Ahmad
Salah satu konten paling laris dan paling dicari di media sosial adalah prank. Biasanya, sang empunya konten akan melakukan hal-hal jahil kepada teman atau orang lain. Tujuannya tentu saja untuk hiburan dan tidak untuk serius. Saat ini pun banyak sekali YouTuber yang memproduksi konten prank. Salah satunya adalah selebriti yang saat ini merangkap sebagai YouTuber, Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad membuat prank yang berhasil membuat sang ibunda, Amy Qanita, panik. Raffi membuat prank dengan mengatakan pada Mama Amy bahwa dirinya ingin menikah lagi. Sontak Mama Amy pun sangat terkejut dengan ucapan Raffi dan memperingatkannya agar tidak melakukan hal yang bisa merusak hubungan rumah tangganya itu.

“Jangan suka ngarang hidup teh. Afi udah ada Rafathar. Ngomong teh nikah-nikah lagi sadar atuh, A. Suami menikah lagi teh harus ada alesannya, dasarnya apa,” ujar Mama Amy dalam video prank tersebut.

Mama Amy pun mengaku deg-degan saat mendengar penuturan sang putra. Setelah melihat sang Mama yang tampaknya semakin cemas, Raffi pun menyudahi aksinya dan menyebut jika hal tersebut hanyalah prank dan menunjukkan kamera yang disembunyikannya.

Rupanya prank yang dibuat oleh suami Nagita Slavina ini menuai kontroversi dari netizen. Banyak netizen yang merasa terhibur dengan aksi Raffi yang jahil pada Mama Amy hingga menangis, namun banyak pula netizen yang geram dengan tingkah ayah satu anak ini.

Pada video yang diunggah Raffi melalui saluran YouTube Rans Entertainment, terdapat lebih dari 82 ribu komentar dari para netizen yang menonton video tersebut.

Baca Juga:   Sales Toyota: Banyak Fitur Canggih di New Avanza

Bagi mereka yang menikmati aksi Raffi mengerjai Mama Amy ini mengatakan bahwa kualitas akting Raffi patut diacungi jempol. Raffi benar-benar terlihat serius dengan ucapannya saat membuat prank tersebut hingga Mama Amy pun percaya.

“Actingnya meyakinkan, abis ini buat wedding anniv, bikin vow lagi di tepi pantai kayak waktu nikah dulu,” tulis Elly Sulistya.

“Ayok lanjut videonya, ngacak duh. Netizen jangan pada baper, ku yakin a Raffi enggak akan menduakan mbak gigi,” komentar Hilda Fahmi.

Sementara itu, ada netizen yang tidak setuju dengan aksi Raffi dengan membawa urusan pernikahan menjadi bahan candaan.

“Takut ngeliat video ini, takut kejadian. Tapi juga penasaran kelanjutannya, gimana atuh. Banyak istigfar a, jangan kebanyakan becanda,” tulis Lila Aridini.

“Kok agak ngeri ya prank kali ini. Tapi apa pun itu selalu mendoakan semoga rans bahagia selalu dunia akhirat. Amin,” tulis Indri Mallo.

Meski video Raffi ini menuai pro dan kontra dari para netizen, Raffi berhasil menggaet banyak penonton. Hingga saat ini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 1 juta penonton hanya dalam waktu singkat.