Buffon Akan Gabung PSG?

REKANBOLA – Gianluigi Buffon sudah menyatakan akan meninggalkan Juventus pada akhir musim ini. Buffon memastikan pertandingan antara Juventus melawan Hellas Verona pada akhir pekan nanti akan menjadi pertandingan terakhir bersama Bianconeri.

Namun sepertinya Buffon belum tentu akan pensiun dari sepakbola setelah meninggalkan Juve. Meski sudah berusia 40 tahun, masih ada tawaran yang masuk kepada Buffon. Selain itu, ia juga mendapatkan berbagai tawaran sebagai administrator tim.

Menurut Le Parisien, salah satu tawaran yang sudah didapat Buffon datang dari PSG. Klub kaya raya asal Paris itu menawarkan kontrak bermain selama dua musim kepada Buffon. Sky Sports Italia mengabarkan bahwa negosiasi dengan PSG masih terus berjalan sampai saat ini.

PSG membutuhkan nama besar, pengalaman, serta kepemimpinan Buffon untuk memperbaiki mentalitas tim mereka. Di sisi lain, Buffon masih ingin bermain di level tertinggi. Meski belum membuat keputusan yang pasti, Buffon diperkirakan akan memilih opsi melanjutkan karier bermainnya.

Tawaran untuk Buffon juga datang dari Atletico Madrid dan Liverpool. Namun dua tawaran itu masih kalah menarik dibanding yang bisa diberikan PSG.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Hadapi Juve, Calhanoglu Minta Milan Waspadai Costa