Buffon Enggan Bahas Cristiano Ronaldo

BERITA BOLA Juventus

Please enter banners and links.

REKANBOLA – Gianluigi Buffon mengaku enggan membahas Cristiano Ronaldo karena ia hanya tertarik dengan apa yang dilakukan oleh Juventus saja.

Buffon sudah berpisah dengan Juventus. Ia angkat kaki dari klub itu di akhir musim kemarin.

Sebab saat itu kontraknya sudah habis. Ia pun mengakhiri kebersamannya dengan klub Turin itu yang sudah terjalin selama 17 tahun.

Setelah pisah dari Juve, banyak klub yang memburu servis kiper 40 tahun itu. Akan tetapi pada akhirnya ia menjatuhkan pilihannya kepada klub asal Prancis, PSG.

Hadirnya Ronaldo

Hadirnya Ronaldo

Namun setelah Buffon pergi, Juve membuat keputusan besar. Mereka memutuskan untuk mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid.

Keputusan ini tentu sangat mengejutkan. Sebab sebelumnya tak ada yang mengira Bianconeri sanggup menebus biaya transfernya plus gajinya yang selangit.

Pada akhirnya, Juve mampu mengeluarkan dana mencapai 100 juta Euro lebih untuk memboyong CR7. Mereka juga disebut menggajinya sebesar 30 juta Euro semusim, untuk jangka waktu empat tahun ke depan.

Komentar Buffon

Komentar Buffon

Kedatangan Ronaldo ini kemudian memunculkan komentar terkait masa depan Paul Pogba. Ia disebut tergoda untuk meninggalkan Manchester United dan balik ke Turin.

Buffon kemudian ditanya komentarnya terkait kedatangan Ronaldo. Akan tetapi, ia enggan membahas apapun terkait superstar asal Portugal itu.

“Apa yang Juventus lakukan hanya menarik saya sebagai penonton sekarang,” ujar Buffon seperti dilansir oleh Football Italia.

“Juventus adalah klub hebat, seperti Paris Saint-Germain, dan saya pikir kedua klub melakukan yang terbaik untuk membuat tim mereka sekompetitif mungkin, seperti yang telah mereka lakukan di masa lalu dan akan dilakukan di masa depan,” serunya.

Baca Juga :