Buffon Isyaratkan Perpanjang Kontraknya di Juventus

Rekanbola – Kiper gaek Juventus Gianluigi Buffon mengisyaratkan dirinya siap bertahan lebih lama lagi di Juventus Stadium, asalkan Bianconeri memang masih berniat memakai jasanya.

Juventus sudah diperkuat oleh Buffon sejak tahun 2017 lalu. Itu artinya sudah 17 tahun mereka bekerja sama.

Akan tetapi, kebersamaan itu bisa segera berakhir. Sebab kontrak Buffon akan hangus per Juni 2018 mendatang.

Sebelumnya, Buffon sudah menyatakan pensiun dari sepakbola level internasional. Ia tak akan lagi bermain bagi timnas Italia. Ia kemudian disebut bisa segera membuat keputusan yang sama di Juventus.

Akan tetapi Buffon, yang akan segera berulang tahun yang ke-40, mengisyaratkan dirinya masih berhasrat untuk bisa main lebih lama lagi bagi Juve. Asalkan, Bianconeri sendiri juga berniat untuk terus memakai jasanya.

“Saya akan segera bertemu dengan presiden (Andrea) Agnelli dan kami akan membicarakannya (masa depannya). Saya menginginkan yang terbaik dari tim, apakah Juventus menganggap saya masih penting,” ucapnya kepada La Repubblica

“Saya menginginkannya, tapi solusi terbaik harus ditemukan bersama klub, membangun bersama – jika mungkin – jalur logis dan bersama,” seru Buffon.

“Tentu saja, saya tidak ingin menjadi masalah bagi Juventus atau rekan-rekan satu tim saya,” sambungnya.

Ketika ditanya apakah ia bisa tergoda untuk menandatangani kesepakatan dengan klub lain, Buffon dengan tegas menyatakan dirinya menolak main bagi klub lain. Baginya, tak ada klub lain selain Bianconeri.

“Ini Juve atau tidak sama sekali,” tegasnya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   MU Kacau Balau Ditinggalkan Sir Alex Ferguson