Buffon Sepakati Kontrak Dua Tahun di PSG?

REKANBOLA – Rumor klub baru yang bakal diperkuat oleh Gianluigi Buffon pada musim depan semakin mengarah pada satu klub. Media-media di Eropa pun gencar mengabarkan jika Buffon sudah mencapai kesepakatan dengan PSG.

Seperti yang ditulis oleh Corriere dello Sport, Buffon disebut sudah sepakat untuk bergabung dengan raksasa Ligue 1 tersebut dengan kontrak dua tahun.

Buffon beberapa waktu lalu telah mengumumkan tidak melanjutkan petualangan bersama dengan Juventus. Tapi, sang mantan kapten Juve ini memastikan masih belum akan pensiun dari pentas sepakbola di level kompetitif.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, dalam beberapa kesempatan tidak menampik bahwa Buffon jadi salah satu figur yang menarik bagi PSG.

Menurut Corriere, dalam waktu dekat ini Buffon akan memberikan pengumuman kesepakatan dengan pihak PSG. Penjaga gawang yang pernah memperkuat AC Parma ini akan bergabung dengan status bebas transfer dan kontrak dua tahun.

Gaji Yang Diterima Buffon

Gaji Yang Diterima Buffon

PSG pada awalnya disebut menyodorkan kontrak dengan durasi empat tahun kepada Buffon. Terang saja tawaran tersebut langsung ditolak. Sebab, sang penjaga gawang legendaris Italia ini sudah berusia 40 tahun di 2018.

Kemudian, pihak Buffon dan PSG menyepakati kontrak dengan durasi dua tahun dan kesepakatan ini hanya tinggal menunggu formalitas hitam di atas putih saja.

Selama membela klub asal Ibukota Prancis, Buffon juga akan tetep mendapatkan gaji dengan nilai yang tidak sedikit. Pahlawan Italia saat juara Piala Dunia 2006 tersebut, bakal menerima gaji senilai 16 juta euro dari pihak PSG.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Presiden Korsel: Trump-Kim Hancurkan Warisan Perang Dingin