Buka Kolom Komentar Perdana Usai Kabar Cerai Dengan Vicky, Angel Lelga Banjir Dukungan

REKANBOLA – Angel Lelga sempat mengungkapkan soal keikhlasannya yang digugat cerai oleh Vicky Prasetyo lewat unggahan foto di Instagram. Namun wanita berusia 37 tahun ini enggan untuk menerima tanggapan dari netizen, hingga ia memilih mengunci kolom komentarnya.

Tidak hanya itu, Angel juga menolak melakukan wawancara atau pun menerima undangan sebagai bintang tamu untuk membahas masalah rumah tangganya. Hal demikian dilakukan Angel lantaran ia tak ingin anak-anak Vicky mendapat kabar yang tak semestinya.

Pada Minggu (23/9), Angel mengunggah foto kartu nama sebagai peserta dalam pembekalan calon anggota DPR. Seperti yang diketahui, Angel mencalonkan diri dalam Pileg (Pemilihan Legislatif) 2019 dari Partai Perindo.

Usai melihat unggahan di atas, netter pun beramai-ramai mengomentari. Selain mempertanyakan masalah perceraiannya dengan Vicky, namun tidak sedikit netter yang justru memberikan dukungan untuk Angel terkait masalah yang ia hadapi sekarang. Netter juga turut mendoakan Angel agar terpilih sebagai anggota legislatif.

Namun di sisi lain, sempat beredar kabar jika pernikahan Angel dan Vicky hanyalah gimmickuntuk menunjang popularitas mereka. Netizen bahkan menyebut jika Angel menggunakan pernikahannya untuk kepentingan politik saja.

 

Baca Juga:   Undang Nayeon cs Jadi Bintang Tamu di Konsernya, IU Ungkap Ngefans Berat ke Twice