Bukan Ceballos, Tottenham Ingin Barter Eriksen Dengan Bintang Real Madrid Ini

REKANBOLA –  Tottenham dikabarkan bersedia melepas Christian Eriksen jika mereka bisa mendapatkan satu pemain bintang yang mereka inginkan dari Real Madrid, yakni Marco Asensio bukan Dani Ceballos.

Tottenham akan melepas Christian Eriksen ke Real Madrid jika mereka diberikan Marco Asensio sebagai bagian dari kesepakatan. Menurut The Sun, Spurs siap meminta sang pemain sebagai bagian dari kesepakatan transfer bintang asal Denmark ke Bernabeu.

Sebelumnya Eriksen mengakui bahwa ini adalah saat yang tepat untuk melakukan tantang baru sedangkan minat dari raksasa La Liga tersebut semakin bergaung. Real Madrid bermaksud menawarkan 45 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 810 Miliar) ditambah dengan talenta muda, Dani Ceballos demi mendatangkan Eriksen.

Namun Mauricio Pochettino kali ini lebih memilih untuk mencoba membujuk Los Blancos supaya bersedia melepas pemain berpengalaman, Marco Asensio yang memainkan peranan penting di musim sulit yang dijalani Real Madrid. Zinedine Zidane kabarnya tak bersedia untuk melepasnya karena sebelumnya ia telah menolak pendekatan yang dilakukan Juventus dan juga Liverpool.

Penampilan Asensio memang tidak selalu konsisten sejak didatangkan dari Real Mallorca pada 2015 sehingga menimbulkan spekulasi bahwa ia sudah siap untuk menjalani tantangan baru. Sementara Eriksen hanya menyisakan satu tahun dalam kontrak terkininya dengan Spurs.

Didatangkan dari Ajax pada 2013 dengan mahar hanya 10,9 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 196,2 Miliar) dan selama enam tahun di London utara performanya semakin impresif sehingga menarik minat Real Madrid, meski saat ini sang playmaker bukan menjadi prioritas usai mengamankan servis Eden Hazard dari Chelsea.

Baca Juga:   Eks The Citizen: Pengurus City Paham Bola, Pengurus MU Pebisnis