Bukan Cetak Gol, Inilah Prioritas Utama Lukaku di MU

Rekanbola.com – Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku menilai bahwa mencetak gol bukan hal terpenting dalam perannya di tim utama Manchester United.

Lukaku merupakan salah satu rekrutan setan merah pada musim ini. Ia dibeli dari Everton dengan nilai transfer mencapai angka 75 juta pounds.

Lukaku sendiri sempat tampil impresif di awal-awal musim kemarin. Namun memasuki pertengahan musim, keran golnya seakan mampet sehingga ia minim mencetak gol bagi setan merah.

Romelu Lukaku.

Lukaku sendiri mengakui bahwa mencetak gol memang penting untuknya, namun ia menilai berkontribusi untuk tim jauh lebih penting dari mencetak gol. “Saya rasa karir saya di sini dimulai dengan sangat baik,” buka Lukaku dalam wawancara di MUTV.

“Saya pikir saya mengawali karir saya dengan baik, namun saya mengalami masa buruk di mana sekitar dua bulan saya tidak bermain dengan baik. Namun seperti keseluruhan tim, saya mengawali tahun 2018 dengan baik sehingga kami harus tetap bekerja keras, berusaha terus memperbaiki diri dan meraih hasil yang kami inginkan.”

“Sebagai seorang penyerang, saya tentu selalu berpikir bagaimana caranya untuk mencetak gol. Namun terkadang ada beberapa momen di mana saya berkontribusi lebih banyak untuk tim, yang mana itu lebih menguntungkan tim dan itulah yang terpenting bagi saya.”

“Kepentingan tim harus menjadi yang utama dan saya rasa saya sudah menemukan keseimbangan yang baik antara kepentingan pribadi dan kepentingan tim. Saya rasa saya sudah mulai menemukan kecocokan dengan tim ini dan semoga itu bisa menguntungkan tim lebih banyak lagi.” tandas penyerang Timnas Belgia tersebut.

 

Baca Juga :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Kata Drogba, Mourinho Sebenarnya Sangat Suka Pogba