Bukan Eden Hazard, Inilah Calon Suksesor Cristiano Ronaldo di Real Madrid

REKANBOLA – Klub La Liga, Real Madrid dikabarkan sudah mulai melupakan sosok Cristiano Ronaldo. Tim berjuluk Los Blancos disebut sudah menemukan pemain yang bisa menggantikan peran Ronaldo di masa depan.

Semenjak dibeli dari Manchester United pada tahun 2009 silam, Ronaldo menjadi ikon baru bagi Real Madrid. Ia menjadi primadona di Santiago Bernabeu berkat gol-gol yang ia ciptakan bagi Los Blancos.

Pada musim panas ini, Real Madrid resmi berpisah dengan Ronaldo. Pencetak gol terbanyak dalam sejarah El Real itu memutuskan untuk hengkang ke Juventus dengan mahar 100 juta pounds.

Dilansir dari Don Balon, Real Madrid sudah mulai mengikhlaskan kepergian Ronaldo. Mereka kabarnya sudah memiliki calon pengganti Ronaldo yang akan coba mereka datangkan dalam waktu dekat.

Siapakah calon penerus tahta Ronaldo tersebut? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Pangeran Jerman

Pangeran Jerman

Menurut laporan tersebut, pemain yang nantinya akan menjadi incaran Madrid adalah penyerang RB Leipzig, Timo Werner.

Dalam dua tahun terakhir nama Werner memang tengah naik daun. Di usianya yang masih muda, ia berhasil membawa Leipzig promosi ke Bundesliga dan finish di peringkat 2 Liga Jerman di musim perdana mereka.

Werner sendiri disebut memiliki talenta yang sangat besar sehingga Real Madrid percaya ia akan menjadi sosok predator haus gol di masa depan.

Tunda Satu Tahun

Tunda Satu Tahun

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Madrid tidak bisa mendapatkan Werner pada musim panas ini. Pasalnya sang pemain sudah memutuskan bertahan di Leipzig musim ini.

Sebelumnya Werner sempat mengakui akan pergi dari Leipzig. Ia disebut butuh tantangan baru dalam karirnya dan ia mengatakan ingin pindah dari Jerman.

Baca Juga:   Hasil Pertandingan Newcastle United vs Arsenal: Skor 1-2

Namun Werner memastikan ia tidak akan pindah pada musim ini. Ia minimal akan bertahan di Leipzig satu tahun lagi sebelum mencari klub baru bagi karirnya.

Transfer Mahal

Transfer Mahal

Namun Real Madrid sendiri dipastikan harus mengucurkan dana yang besar untuk mendatangkan sang pemain. Leipzig menilai Werner adalah investasi masa depan mereka dan mereka kabarnya meminta minimal 100 juta pounds untuk jasa sang striker.

Baca Juga :