Bukan Gimbot! Rental Mainan Zaman Now Ini Canggihnya Kebangetan

Rekanbola.com – Memang sih, nggak bakal ada yang menyangkal kalau masa sekolah adalah masa yang paling indah. Hayo ngaku deh! Buat kamu para generasi 90-an tentu inget banget dengan berbagai rental permainan yang menemani jam istirahat dan pulang sekolah.

Mulai dari gimbot di pinggir jalan, sampai rental PlayStation yang tersebar di banyak tempat.

Uniknya, ternyata ada loh rental mainan zaman nowyang canggihnya kebangetan. Mau tau apa?

Gimana Sejarah Bisnis Rental Mainan di Kalangan Anak Sekolahan?

Di era tahun 90-an, rental permainan memang menjadi sangat populer di kalangan anak sekolahan. Misalnya saja penyewaan gimbot yang dengan membayar sepeser uang, kamu bisa menikmatinya selama beberapa menit. Masih ingat nggak?

Rental Gimbot di Pinggir Jalan

Ingat banget pastinya, soalnya gimbot yang disewakan terkadang diberi tali dan bakal ditarik pertanda waktu bermain kamu sudah habis guys. Mengikuti perkembangan zaman, bisnis rental mulai beralih ke rental PlayStation hingga warnet untuk bermain game.

Rental VR, Rental Mainan Zaman Now yang Canggihnya Kebangetan

Beberapa hari ke belakang, netizen kembali diramaikan dengan bisnis rental kekinian yang banyak mengundang perhatian. Semakin canggih, kini para pedagang malah memulai bisnis penyewaan VRalias perangkat virtual reality sebagai barang dagangannya loh. Canggih banget kan?

Arjuna dan Rental VR

 rental VR yang dimiliki Arjuna ini berlokasi di depan SDN Rengas, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Dengan membayarkan uang Rp 2 ribu rupiah, kamu bisa menikmati pengalaman film VR selama 5 menit. Harga yang terjangkau banget buat anak sekolahan!

Tersedia beberapa katalog film dan berbagai perangkat VR yang bisa kamu pakai. Tentunya ada juga smartphone yang mendukung gyroscope untuk menonton film-film tersebut.

Pemandangan unik ini tentu mengundang netizen untuk membagikannya di sosial media. Terbukti, semenjak diposting pada akun Instagram Dagelan, foto rental VR ini mendapatkan lebih dari 123 ribu likes dan 1500-an komentar.

Baca Juga:   7 Makanan Berlumuran Keju yang Susah Ditolak

Instagram Dagelan

Ada yang bernostalgia dengan zaman rental gimbot dan mengapresiasi usaha Arjuna yang mengikuti perkembangan zaman untuk memulai bisnisnya. Wah, layak ditiru ide kreatif macam ini guys.

Eh ya, gimana pendapat kamu tentang rental VR seperti yang dijelaskan di atas? Yuk share pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya!

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo