Bukan Hanya Messi, Valverde Juga Puji Ivan Rakitic

Rekanbola – Pelatih BarcelonaErnesto Valverde memberi pujian yang merata kepada para pemainnya. Bukan hanya seorang Lionel Messi yang dia puji, Valverde juga memberi pujian kepada gelandang Ivan Rakitic.

Menurut Valverde, Rakitic adalah pemain yang sangat penting bagi Barca. Tapi, selama ini publik tidak begitu memberi perhatian kepada pemain asal Kroasia ini. Publik dan fans Barca lebih fokus pada aksi Messi, atau Andres Iniesta di lini tengah Barca.

“Rakitic? Dia pemain yang sangat penting. Dia bisa membantu kami di banyak posisi. Tapi, dia juga pemain kunci dalam keseimbangan tim kami. Dia adalah pemain yang tidak ternilai harganya,” puji Valverde.

Rakitic mencetak satu gol dan satu assit saat Barca menang dengan skor 5-0 atas Real Betis. Pada laga Senin (22/1) dini hari WIB, Barca sempat mengalami kebuntuan di babak pertama. Sebelum akhirnya Rakitic mencetak gol pembuka.

Sementara itu, terkait dengan kans Barca menjadi juara La Liga musim ini, Valverde mengaku bahwa jalan bagi timnya masih sangat panjang. Barca tidak boleh mengklaim gelar juara sudah pasti jadi milik mereka karena sekarang sedang memimpin klasemen.

“Masih ada 18 pertandingan yang tersisa dan setiap pertandingan yang kami menangkan akan membuat keunggulan kami jadi lebih besar,” tandas Valverde.

Saat ini Barca memimpin klasemen La Liga dengan 54 poin hasil memainkan 20 laga. Berada di posisi kedua ada Atletico Madrid yang mengkoleksi 43 poin, artinya, Barca kini unggul selisih 11 poin dari rival paling dekatnya.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Istimewa, Banyak Klub Rela Antre Servis Pemain Muda Chelsea Ini